androidvodic.com

Kematian Akibat Penyakit Jantung Tak Kenal Usia, Bisa Dicegah dengan Cara Ini - News

Laporan Wartawan News Rina Ayu

News, JAKARTA- Tren penyakit jantung diprediksi akan terus meningkat, terlebih di kota besar dimana gaya hidup sehat belum menjadi sebuah kebiasaan. 

Banyak dari mereka yang pola makannya tidak sehat alias sembarangan, merokok, stres, hipertensi, obesitas, olahraga yang tidak teratur Ini semua dapat memicu terjadinya penyakit jantung.

Baca juga: Penyakit Jantung Koroner pada Perempuan Memiliki Risiko Penyebab Kematian Lebih Besar Dibanding Pria

Penyakit jantung pun tak kenal usia, banyak anak muda yang terkena penyakit jantung ini. 

Terdapat peningkatan prevalensi serangan jantung pada usia kurang dari 40 tahun sebanyak 2 persen setiap tahunnya dari tahun 2000 sampai 2016.

Data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2013 dan 2018 menunjukan tren peningkatan penyakit jantung yakni dari 0,5 perse pada 2013 menjadi 1,5 persen pada 2018.


Lalu bagaimana cara mencegahnya?

Komunikasi antar sel-sel dari sistem kardiovaskular merupakan kunci kesehatan jantung jangka panjang melalui peran Nitric Oxide (NO) yang ditemukan berdasarkan riset pada tahun 1998.

Adapun cara mendapatkan NO dalam tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen nutrisi L-arginine seperti ProArgi-9+ dari Synergy WorldWide. 

Hasilnya dapat pengurangan stres pada jantung, perbaikan sirkulasi dan kemampuan untuk menjaga tekanan darah pada kisaran normal.

“Komposisinya bukan saja l-arginine, tapi dilengkapi dengan Vitamin D3,C, B6,B12, Asam Folat dan resveratrol yang saling bekerja sama untuk kesehatan kardiovaskular” terang Nutritionist & Marketing Manager Synergy Hendri Priadi, seperti dikutip Senin (28/8/2023).

Produk yang dibuat berdasarkan riset berhadiahkan nobel ini, diformulasikan oleh para peneliti dengan lebih 262 tes untuk menjamin kemurnian dan potensi dari produk.

Baca juga: Diduga Alami Serangan Jantung, Pelaku Pencurian Kayu Tewas saat Cek TKP, Ini Kata Polres Wonogiri

Karena itu ProArgi-9+ meraih penghargaan emas dalam Monde Selection Quality Awards 2023, yang berlangsung di Brussel, Belgia. 

Pengakuan oleh Monde Selection adalah bukti bahwa produk telah melalui validasi yang ketat dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

"Penghargaan ini merupakan pelengkap dari upaya Synergy dalam menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan efektif kepada pelanggan kami. Serta memperkuat posisi kami sebagai pemimpin pasar dalam industri kesehatan," ungkap GM Synergy Worldwide Indonesia, Reza Darwis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat