androidvodic.com

Berkontribusi Dorong Masyarakat Jalankan Gaya Hidup Sehat dan Aktif Melalui Herbalife Run - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Event tahunan Herbalife Run di kawasan pantai Aloha, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Tidak kurang 5.000 pelari mengikuti ajang yang menjadi penyelenggaraan ke-tujuh kali sejak diadakan pertama pada 2013 lalu.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk kembali menyelenggarakan event lari secara offline setelah vakum selama 3 tahun terakhir karena situasi pandemi.

Baca juga: Jelang HUT Ke-78, TNI Gelar Lomba Lari Marathon hingga Pameran Alutsista di Lapangan Monas Jakarta

"Melalui event ini kami harapkan dapat terus berkontribusi dan semakin menginspirasi masyarakat dan komunitas untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif," katanya, Minggu (24/9/2023).

Dikatakannya, ribuan peserta itu berasal dari sejumlah komunitas lari, Member Independen Herbalife dan masyarakat umum dengan melombakan 5 (lima) kategori yaitu kategori Individu pria dan wanita 21Km, 10Km, 5Km, Fun Walk, dan Kids Run.

Baca juga: Cerita Brisia Jodie Ikut Lari di Bogor Bareng Bima Arya, Sebut Udaranya Sejuk seperti di Jepang

Pemilihan lokasi di kawasan pantai Aloha, PIK 2 yang disuguhkan dengan pemandangan pasir putih sepanjang track lari 4-5 KM, didasarkan pada tujuan untuk memperluas area dan komunitas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Setelah menyelesaikan lomba, peserta akan menerima medali penyelesaian Herbalife Run 2023, menikmati rangkaian produk-produk Herbalife secara gratis, serta melakukan pengukuran indeks tubuh selama acara berlangsung.

Peserta juga dapat bergabung dalam sesi Zumba, menikmati berbagai permainan seru, Photo Booth, Live music, dan berbagai hiburan lainnya.

“Kami terus berkomitmen untuk merangkul dan mengajak masyarakat agar mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam membudayakan aktivitas gaya hidup sehat.

Kami berharap acara ini dapat terus menginspirasi komunitas yang lebih besar serta memberikan pilihan untuk berolahraga sehingga tujuan kami dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan mereka untuk jangka panjang,” kata Andam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat