androidvodic.com

Richard Lee Jelaskan Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Bayi yang Jadi Alarm untuk Orang Tua - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dr Richard Lee mengingatkan para orang tua di Indonesia untuk memperhatikan kondisi kulit anak-anak yang masih bayi.

Ketika berbincang dengan Uung Victoria Finky, Richard Lee menjelaskan bahwa kondisi kulit anak-anak khususnya bayi bisa menjadi alarm untuk orang tua.

Sebab apa yang terjadi pada anak bisa dilihat dari kondisi kulit anak, jika ada yang tidak beres pada tubuhnya bisa terlihat dari tanda-tanda yang muncul di kulit.

“Kulit anak itu juga penting ya, karena itu refleks pertama yang keluar dari sesuatu yang tidak cocok di diri dia," beber Richard Lee dikutip News, Senin (30/10/2023).

"Misal dia demam, kita bisa lihat pertama kali dari kondisi kulit loh. Misal dia keracunan, sakit, reaksi apapun yang terlihat pertama kali di kulit, terutama untuk anak-anak," lanjutnya.

Baca juga: Kulit Bayi Sensitif, Hindari Produk Mengandung Chlorine

Termasuk ketika ada alergi pada bedak, sabun atau minyak telon akan dengan sangat cepat terlihat pada kulit bayi

"Jadi, kita bisa lihat kecocokan dia terhadap sabun, bedak, polusi, lingkungan, dan sebagainya, bisa kita lihat dari kualitas kulit anak," terang Richard Lee.

Uung pun mengajak Richard Lee untuk bekerjasama memberikan edukasi dengan menjadi brand ambassador dari produk Moell miliknya.

"Selama itu bisa membantu ibu-ibu, kita bisa mengedukasi, kita bisa ciptakan generasi yang lebih sehat, lebih berkualitas, yuk dok" ucap Uung.

Uung menawarkan angka yang terbilang fantastis, yakni sebesar 1,5 Milyar per bulannya kepada Richard Lee untuk menjadi brand ambassador dan memberikan edukasi soal kesehatan kulit bayi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat