androidvodic.com

Cinta Laura Akui Tak Pernah Sakit Gigi, Triknya Jaga Kebesihan - News

News, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Cinta Laura mengakui, dirinya punya kebiasaan unik yang tak banyak diketahui orang-orang, yaitu lama melakukan sikat gigi.

Cinta Laura menyebut dirinya sangat detil terhadap kesehatan diri. Sehingga lama melakukan sikat gigi diyakini demi kesehatan giginya itu.

Baca juga: Cinta Laura Ungkap 3 Fakta Mengejutkan Tentang Dirinya, Sikat Gigi Selalu Lama

"Aku itu kalau sikat gigi lama bisa sampai lima menit," kata Cinta Laura ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cinta juga rutin melakukan pengecekan giginya ke dokter selama tiga bulan sekali. Sebab, ia tak mau kalau tidak sering, ia akan mengalami sakit gigi.

"Jadi setiap ada kotoran di gigi aku selalu ke dokter. Makanya aku tidak pernah sakit gigi. Aku juga bersyukur tidak sampai harus pakai behel," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

"Makanya gigi aku sekarang yang rapih dan bersih berkat usahaku yang selalu menjaga dengan sikat gigi dan ke dokter," tambahnya.

Setiap ke dokter gigi, Cinta Laura Kiehl pun selalu mendengarkan saran dari yang ahli. Kemudian ia terapkan dalam kesehariannya selama ini.

Baca juga: Cinta Laura Ajak Masyarakat Pentingnya Memahami Isu Lingkungan Demi Kesehatan Bersama

"Terus Aku selalu mendengarkan nasehat dokter gigi. Jadi sikat gigi pagi dan sebelum tidur harus banget, dan juga menggunakan flossing agar gigi tidak bau," jelasnya.

Cinta Laura pun senang tidak ada permasalahan berarti dalam giginya. Hanya saja empat tahun lalu, ia mengganti gigi susunya yang sudah rusak, agar nantinya tidak menjadi ompong.

"Kalau gak diganti gigi susu aku gak ada yang menggantikan nanti ompong. Selebihnya real, gak pernah pakai behel. Ya saran aku jaga kebersihan gigi," ujar Cinta Laura.

(Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat