androidvodic.com

Cinta Laura Ungkap 3 Fakta Mengejutkan Tentang Dirinya, Sikat Gigi Selalu Lama - News

News, JAKARTA - Dibalik kesuksesannya di dunia akting, Cinta Laura membeberkan tiga fakta menarik tentang dirinya, yang tidak pernah diketahui banyak orang.

Cinta Laura menyebut tiga fakta ini jarang sekali ia tunjukan di media sosialnya, tapi justru menjadi sebuah kebiasaan yang ia lakukan saat melakukan aktivitas itu.

Baca juga: Mantan Pacarnya Menikahi Jessica Iskandar, Cinta Laura Akui Sosok Vincent Verhaag Kini Lebih Dewasa

"Fakta pertama, aku itu kalau sikat gigi lama bisa sampai lima menit," kata Cinta Laura ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cinta mengklaim dirinya adalah wanita yang perfeksionis, selalu memikirkan dengan detil kebersihan dan kesehatan tentang giginya selama ini.

"Mungkin memikirkan kebersihan gigi dan gusi sejak belasan tahun, sejak kerja di entertain. Aku mau penampilan ku selalu rapih, memberikan yang terbaik didepan semua orang," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

"Sama kayak kerjaan setiap detil aku pikirin, aku mau mengikuti skejul dan on time," tambahnya.

Baca juga: Jarang Tampil di Layar Kaca, Cinta Laura Pamer Buka Restoran Elite Pertamanya di Ibu Kota Jakarta

Fakta kedua pun diakui Cinta Laura Kiehl, kalau dirinya selalu merencanakan dengan detil ketika pergi traveling ke sebuah negara atau destinasi wisata.

citalauraz
Cinta Laura ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya kalau holiday aku biasa bikin jadwal sendiri secara detil, kemana saja, naik transportasi apa, berapa menit di satu lokasi, semua di plan kayak liburan sekolah. Ketiga aku masih suka nonton kartun sampai sekarang," jelasnya.

Menurut Cinta Laura, menyaksikan kartun sama saja menghibur diri. Ia sudah menyukai hal tersebut sejak dirinya masih kecil dan menjadi kebiasaan setiap hari sampai detik ini

"Sejak ngerti sampai sekarang suka. Kartun favorit putri duyung, anime sukanya Samurai X," ujar Cinta Laura. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat