androidvodic.com

Jarang Tampil di Layar Kaca, Cinta Laura Pamer Buka Restoran Elite Pertamanya di Ibu Kota Jakarta - News

News - Begini kabar terbaru dari aktris Cinta Laura yang jarang terlihat di layar kaca.

Kini, Cinta Laura diketahui merambah ke dunia bisnis dan pamer buka restoran baru bernama Midaz Senayan Golf di Jakarta Selatan.

"Tahun 2023 ini bisa dibilang aku nggak sering banget di depan layar, tapi sebenarnya di balik layar aku mengerjakan berbagai macam hal."

"Hari ini, aku ngundang temen-temen (media) untuk pembukaan restoran pertama aku di Ibu Kota yang bisa dibilang di daerah cukup elite," kata Cinta, dikutup dari YouTube Cumicumi, Minggu (29/10/2023).

Memulai bisnis ini pun, diakui artis blasteran Jerman ini, menjadi tantangan tersendiri untuknya karena bisnis-bisnis sebelumnya lebih mengarah ke sosial hingga pemberdayaan.

"Jadi ini menjadi challenge perdana buat aku, karena kan semua bisnis-bisnis aku bisa dibilang mengarah lebih ke sosial, ke edukasi, pemberdayaan," jelas Cinta.

Baca juga: Ibunda Cinta Laura Buka Suara soal Anaknya yang Masih Enggan Menikah di Usia Kepala Tiga

Cinta mengaku terbiasa melihat sang ayah mengecek kualitas makanan, tempat, dan lainnya.

Pasalnya, aktris 30 tahun itu sudah tinggal di hotel sejak kecil karena ayahnya bekerja di bidang perhotelan.

Sehingga, Cinta yakin untuk memulai bisnisnya membuka restoran ini.

"Dari kecil kan aku tinggalnya di hotel ya, karena papa aku kan memang kerja di perhotelan sampai aku umur 12 tahun kira-kira aku hidupnya di hotel bintang lima," katanya.

"Dari dari kecil itu sudah terbiasa lihat papa aku ngecek kualitas makanan, kualitas tempat, ngecek kebersihan, ngecek detail-detail," tambahnya.

Cinta Bagikan Tips Berbisnis untuk Pemula

Cinta Laura sambut positif kompetisi Nexspace 2023 - Kabar terbaru dari Aktris Cinta Laura yang jarang terlihat di layar kaca, kini sukses merambah dunia bisnis dan buka restoran elit pertama di Jakarta.
Cinta Laura sambut positif kompetisi Nexspace 2023 - Kabar terbaru dari Aktris Cinta Laura yang jarang terlihat di layar kaca, kini sukses merambah dunia bisnis dan buka restoran elit pertama di Jakarta. (Nexspace)

Cinta yang kini juga merambah ke dunia bisnis itu juga memberikan tipsnya kepada pembisnis pemula dalam memulai bisnis.

Dalam hal ini, Cinta mengingatkan bahwa menjadi orang yang sukses hingga terkenal itu tidak instan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat