androidvodic.com

Arya Saloka Bersama Noverizky Bangun Coffeeworking Space di Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis peran Arya Saloka membuka sebuah coworking space yang berkonsep coffeworking.

Arya melihat bahwa Jakarta adalah kota yang sangat sibuk sehingga dirinya ikut membangun sebuah tempat untuk bekerja, tetapi dengan suasana yang santai.

Bersama sahabatnya yang juga pengacara, Noverizky Tri Putra, mereka menghadirkan tempat kerja yang nyaman dan profesional bernama Novo di Kemang, Jakarta Selatan.

"Nah, Novo tidak ingin hanya menjadi ‘another coworking space’. Kami hadir untuk menjawab berbagai kebuntuan bisnis yang ada di masyarakat terkait dengan para pelaku usaha yang sedang merintis bisnisnya," beber Arya Saloka di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

"Kalau kalian mau kerja, silahkan datang ke sini, kami akan sediakan coffee dan makanan ringan yang enak. Jadi konsepnya bukan kerja di kafe, tapi kerja di coworking space yang ada coffee shop enak," bebernya.

Noverizki ingin tempatnya itu bisa jadi yang terbaik dalam memberikan fasilitas dan kenyamanan.

"Yaa inginnya Novo Coffeeworking Space bisa jadi salah satu yang terbaik di Jakarta karena memiliki konsep yang jelas serta mumpuni dalam konteks bisnis," ungkap Noverizky.

Senjata andalan Arya dan Noverizky adalah menghadirkan coworking yang nyaman tapi dengan harga terjangkau.

"Kan untuk menyewa sebuah office merupakan salah satu beban biaya besar yang harus ditanggung oleh para pengusaha muda. Dan kami hadir untuk memberikan solusi atas permasalahan tersebut," ungkap Noverizky.

"Kami memberikan paket-paket spesial dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di website," timpal Arya Saloka.

Baca juga: Arya Saloka Tegaskan Perawatan Tubuh Penting Bagi Laki-laki, Tak Hanya untuk Perempuan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat