androidvodic.com

Kembangkan Inovasi, Layanan Kesehatan Dorong Gaya Hidup Sehat Masyarakat - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Layanan Kesehatan menjadi salah satu pihak yang berperan dalam mendorong gaya hidup sehat masyarakat.

CEO RS Premier Jatinegara, dr. Susan Ananda, MARS, mengatakan pihaknya berupaya mengembangkan inovasi dalam memberikan layanan Kesehatan.

"Harapannya, RSPJ dapat terus memberikan pelayanan terbaik, dan mengembangkan inovasi di bidang kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ucap dr. Susan melalui keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024).

Susan mengatakan RS Premier Jatinegara sukses selenggarakan Jatty Fest 2024.

Sebagai rangkaian perayaan 35 tahun berdirinya Rumah Sakit Premier Jatinegara, acara ini telah berlangsung dengan meriah pada Minggu, 19 Mei 2024 di Pasar Seni, Ancol, dan berhasil menarik ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Jatty Fest 2024 diadakan untuk memperingati tiga setengah dekade atau 35 tahun dedikasi RS Premier Jatinegara dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan piala bergilir kepada pemenang Jatty Cup, serta pemberian hadiah menarik kepada para peserta Jatty Run.

"Kami sangat berbahagia dan bersuka cita dapat kembali merayakan peringatan ulang tahun RSPJ yang ke-35. Momen ini menjadi wahana untuk kami memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dan juga media apresiasi kepada sesama keluarga besar RSPJ," ucapnya.

Dalam kegiatan itu, pihak rumah sakit juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis.

RS Premier Jatinegara sejauh ini memiliki layanan unggulan di berbagai spesialisasi, termasuk spesialistik jantung dan bedah jantung, spesialistik saraf dan bedah saraf, spesialistik urologi dan bedah urologi, serta spesialistik saluran cerna dan bedah saluran cerna (digestif). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat