androidvodic.com

Ikuti Senam Massal Bersama Warga Bogor, Syarief Hasan: Dengan Badan Bugar Kita Tatap Masa Depan - News

News - Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan mengikuti kegiatan senam massal bersama warga Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (27/08/2023). Kegiatan yang dipandu tiga instruktur senam ini menjadi terasa spesial berkat kehadiran Politisi Partai Demokrat itu. 

Syarief Hasan terlihat bersemangat berolahraga, bahkan didaulat naik panggung bersama instruktur selama senam massal berlangsung. 

Menurut pria asal Sulawesi Selatan itu, masyarakat di sana sudah familiar dengan dirinya. Ia juga merasa senang bisa hadir dalam kegiatan. Melalui kegiatan ini, Syarief Hasan mengakui ia dapat mengenal rakyat dan begitu pula sebaliknya, rakyat juga mengenalnya.

Baca juga: Persoalkan Kebijakan LPG 3 Kg, Syarief Hasan: Harus Dapat Diakses Tanpa Mempersulit

“Saya bangga bisa ikut senam massal karena menjadi dekat dengan rakyat. Dengan cara demikian kita juga mudah berkoalisi dengan rakyat”, tambahnya.

Dengan senam massal, Menteri Koperasi dan UKM di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyebut merupakan jalan untuk menuju sehat. Untuk itu kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin. “Kita lakukan di berbagai tempat”, papar anggota DPR dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini.

Baca juga: Syarief Hasan Serahkan Beasiswa untuk 150 Siswa Program Indonesia Pintar

Lebih lanjut dikatakan, badan harus dalam kondisi bugar agar bisa bekerja secara maksimal. Guru Besar Universitas Negeri Makassar itu kerap mengatakan prioritas utama pembangunan Indonesia adalah sumber daya manusia. “Dengan badan yang bugar kita bisa menatap masa depan”, paparnya. 

Lili Margono, salah satu warga yang terlibat dalam acara itu menuturkan dirinya senang dengan kehadiran Syarief Hasan. Hadirinya Syarief Hasan disebut membuat aktivitas senam hidup kembali.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat