androidvodic.com

Berencana Liburan Bareng Sahabat? Yuk ke Labuan Bajo! - News

News - Kamu sedang memikirkan rencana liburan yang cocok bareng sahabat satu geng? Labuan Bajo wajib jadi salah satu destinasi liburan kamu kali ini!

Tentu saja, keindahan alam Labuan Bajo yang memukau serta pengalaman liburan yang tidak akan terlupakan menjadi alasan kenapa kamu harus mengunjungi destinasi wisata dalam negeri satu ini. 

Menuju ke Labuan Bajo juga sangat mudah, kamu bisa memilih akses melalui darat, udara, atau laut, tinggal sesuaikan dengan kenyamanan teman-teman kamu. Perjalanan ke Labuan Bajo bisa menjadi petualangan tersendiri yang akan mempererat persahabatan kalian.

Berikut ini beberapa destinasi liburan jika kamu pergi ke Labuan Bajo bareng teman satu geng:

Baca juga: 5 Rekomendasi Playground Terbaik di Surabaya Buat Main Bareng Si Kecil

1. Gili Laba

Gili Laba, biasa juga disebut sebagai Gili Lawa Darat. Merupakan salah satu destinasi wisata untuk kamu menikmati keindahan pemandangan saat liburan ke Labuan Bajo. 

Seperti pulau-pulau lainnya di Labuan Bajo, kamu perlu mendaki bukit untuk melihat panorama lautan biru yang dipercantik dengan perbukitan sekitarnya. 

pulau komodo labuan bajo
Pulau Komodo, Labuan Bajo.

2. Pulau Komodo

Pulau Komodo merupakan habitat utama bagi hewan komodo, reptil purba yang langka dan dilindungi. Pulau ini tidak hanya terkenal sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia, tetapi juga memiliki pesona alam yang memukau. 

Lanskapnya yang eksotis dengan savana luas dan hutan lebat membuat Pulau Komodo menjadi destinasi yang menarik untuk dijelajahi. Selain itu, keberadaan komodo yang berkeliaran di alam bebas memberikan pengalaman unik dan mendebarkan bagi para pengunjung.

3. Pulau Padar

Jangan lewatkan juga Pulau Padar, karena masih menjadi bagian dari Taman Nasional Komodo yang cukup terkenal hingga mancanegara. Meski harus mendaki bukit dulu untuk menikmati pemandangan, dijamin akan terbayarkan setibanya di atas bukit. 

Kamu akan melihat total empat teluk dengan masing-masing kelebihan dan keindahannya. Semakin memanjakan mata dengan daratan hijau dengan perairan berwarna biru, yang dijamin membuatmu lupa seketika dengan kesibukan. 

Baca juga: Eksplorasi Surga Tersembunyi Indonesia: 10 Destinasi Liburan yang Wajib Kamu Kunjungi

4. Pantai Pink

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat