androidvodic.com

Cerita TikTokers Pilih Jual Galon Selalu Baru Le Minerale: Gak Nyampah Bisa Jadi Cuan - News

News - Produk air minum dalam kemasan Le Minerale tampaknya menjadi kesukaan para ibu rumah tangga, nih. Bukan hanya higienis dan mudah diperoleh, galon selalu baru Le Minerale juga mudah dijual sehingga mendatangkan cuan. 

Seperti kisah ibu rumah tangga sekaligus pemilik akun TikTok @swwtgurl kali ini. TikTokers pemilik nama asli Ida Ayu ini berbagi cerita mendapatkan cuan tambahan dengan menjual galon selalu baru Le Minerale.

“Kalian tahu nggak, kenapa aku suka menggunakan Le Minerale? Selain produknya mudah didapatkan, galonnya bisa dijual dan menjadi cuan,” ujar Ida Ayu seperti dikutip, Jumat (21/6/2024).

Ida Ayu memilih untuk menjual galon berwarna bening tersebut ke salah seorang tukang rongsokan yang sering berlalu-lalang di daerah tempat tinggalnya.

Ida Ayu menjual dua galon selalu baru Le Minerale dengan harga Rp1000 per galon, setelah saling tawar menawar. Diungkap Ayu, ia akan lebih sering menjual galon tersebut setelah airnya habis dikonsumsi keluarganya.

Baca juga: Belanja Satu Ons Bawang Merah Berkat Galon Selalu Baru Le Minerale, Ini Cerita Anes Sucitra!

“Asiknya pake Le Minerale selain higienis, galonnya bisa dijual lagi. Gak nyampah dan bisa jadi cuan,” katanya.

Itu dia pengalaman Ida Ayu dalam mengikuti TikTok Video Challenge #JadiCuanGakNyampah.

Video Challenge #JadiCuanGakNyampah ini merupakan bagian dari kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi”, sebuah program Le Minerale dan Tribunnews yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dengan memanfaatkan kembali botol dan galon plastik yang sudah digunakan, khususnya galon selalu baru Le Minerale.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga. 

Terkini Lainnya

  • Bukan hanya higienis dan mudah diperoleh, galon selalu baru Le Minerale juga mudah dijual sehingga mendatangkan cuan.

  • Belanja Satu Ons Bawang Merah Berkat Galon Selalu Baru Le Minerale, Ini Cerita Anes Sucitra!

  • BERITA REKOMENDASI

  • Dapat Cuan dari Galon Air Minum Le Minerale? Emang Bisa?

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat