androidvodic.com

Dapat Cuan dari Galon Air Minum Le Minerale? Emang Bisa? - News

News - Membeli air mineral dengan uang tunai sudah menjadi hal yang lumrah terjadi. Namun, apa jadinya jika seseorang tak hanya menikmati segarnya air mineral tapi juga bisa mendapatkan cuan dari galon bekasnya?

Hal itulah yang tergambar dalam sebuah video yang diunggah oleh Titi melalui akun Tiktoknya @titiawhhh baru-baru ini.

Dalam video Tiktoknya, Titi menunjukkan rutinitasnya mengonsumsi Le Minerale yang mana dalam seminggu ia menghabiskan tiga galon sebagai upaya untuk menjaga kesehatannya.

Namun, ada yang menarik dalam video tersebut. Titi membagikan ceritanya dalam memanfaatkan galon selalu baru Le Minerale. Alih-alih membuang galon, Titi mengumpulkannya dan menjualnya kepada pengepul terdekat. 

Lewat cara ini, ia tidak hanya menjaga kesehatannya dengan air mineral yang berkualitas, tetapi juga mendapatkan penghasilan tambahan dari galon selalu baru Le Minerale.

“Definisi sehat badan dan kantong kalau pakai galon Le Minerale. Jadi cuan, gak nyampah deh,” tulis Titi dalam video Tiktoknya.

Baca juga: Cerita Anak Kosan Manfaatkan Galon Selalu Baru Le Minerale, Makin Cuan!

Galon selalu baru Le Minerale yang dijual Titi kepada pengepul tentunya memberikan nilai ekonomi. Dengan menjual satu galon selalu baru Le Minerale berukuran 15 liter, Titi akan mendapatkan Rp1.000.

Nah, cerita Titi membuktikan bahwa dengan cara yang kreatif, kamu bisa menjaga kesehatan tubuh sekaligus mendapatkan cuan dari aktivitas menjual galon selalu baru Le Minerale.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulailah kebiasaan sehat ini dan raih cuan dari Le Minerale!

Sebagai informasi, kegiatan TikTok video challenge ini merupakan rangkaian kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi” bersama Le Minerale dan Tribunnews. Selain bisa mengubah galon Le Minerale #JadiCuanGakNyampah, para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 10 pemenang. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat