androidvodic.com

Beauty Professional Indonesia 2017 Merevitalisasi Kualitas Bisnis Kecantikan di Indonesia - News

News, JAKARTA – Pasar industri kecantikan Indonesia merupakan pasar ketiga terbesar di Asia dimana produk kecantikannya banyak diproduksi dengan target pasar dalam negeri dan luar negeri.

Peluang besar menunggu bagi para pelaku industri kecantikan untuk  menguasai pasar Indonesia yang sedang berkembang.

PT Indonesia Trade Exposition menggelar pameran bertajuk Beauty Professional Indonesia 2017 digelar di Assembly Hall  Jakarta Convention Center (JCC) pada 12 – 14 Agustus 2017. 

Pameran industri kecantikan berskala internasional bertajuk yang menghadirkan tren-tren terkini di dunia kecantikan sekaligus mempertemukan para pelaku industri kecantikan dari mancanegara.

“Indonesia adalah pasar yang memikat bagi pelaku industri kecantikan karena tingkat pengeluarannya yang tinggi untuk perawatan dan produk-produk kecantikan. Hal ini disebabkan oleh karakter orang Indonesia yang suka coba-coba berbagai merk produk kecantikan,” ujarPatricia Medina, Project Director PT Indonesia Trade Exposition selaku penyelenggara pameran.

“Beauty Professional Indonesia 2017 juga akan menjadi platform bisnis yang tepat karena selain dapat mengetahui tren kecantikan, parapemilik rumah/salon kecantikan juga dapat bertemu dengan produsen produk dan teknologi perawatan kecantikan dari berbagai negara untuk menjalin kerjasama,” tambah Patricia.

Beauty Professional tahun ini juga secara khusus akan memberikan penghargaan kepada “young and uprising entrepreneurs in the beauty Industry”.

Penghargaan itu lantaran merekalah yang nantinya dalam waktu 5 tahun hingga 10 tahun mendatang akan menjadi leaders di bidang kecantikan.

Penghargaan dirumuskan dan diberikan oleh para profesional dan ahli di bidang kecantikan yang telah dikenal luas dan diakui integritasnya.

Beauty Professional Indonesia 2017 berfokus pada bisnis estetika, kecantikan, spa, dan perawatan rambut menghadirkan perusahaan-perusahaan industri kecantikan dari Indonesia, Korea, Jepang, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Turki.

Berbagai produk serta tata cara perawatan kecantikan dipamerkan dan diperagakan kepada pasar bisnis kecantikan di Indonesia.

 Karenanya para professional seperti distributor produk estetika, kecantikan dan rambut, perusahaan farmasi, lembaga penelitian dan pengembangan, pemasok bahan dan produk kemasan, pemilik salon, praktisi kesehatan alternatif, serta profesional kecantikan dianjurkan untuk menghadiri pameran ini.

Pada penyelenggaraan Beauty Professional Indonesia tahun ini jumah eksibitor mengalami peningkatan sebesar 25% yang mewakili lebih dari 300 merk dari dalam dan luar negeri. 

Tentunya hal ini menjadi pertanda bahwa Beauty Profesional semakin dipercaya oleh para pelaku industri kecantikan untuk memperkenalkan produk, teknologi, dan jasa perawatan kecantikan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat