androidvodic.com

''Jualan Wajah'', Roweina Umboh Perhatian Terhadap Kantung Matanya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indea Permana

News, JAKARTA - Roweina Umboh melakukan perawatan pada wajahnya untuk mempersiapkan diri pada sinetron dan film terbarunya.

Aktris 49 tahun tersebut akan melakukan tindakan medis untuk bagian kantung matanya di klinik kecantikan langganannya.

Hal tersebut tentu dimaksudkan sebagai persiapan dua project terbarunya nanti.

"Saya ingin lakukan tindakan untuk kantung mata saya ini, karena saya bekerja di dunia entertaint, tentu yang dijual wajah," ujar Roweina Umboh saat ditemui di Queen Beauty Clinic Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018).

"Iya betul mau ada film baru sesudah Lebaran di Juli itu ada layar lebar, untuk stripping sedang proses judul baru. Memang kita lagi proses cuma kan kepotong libur Lebaran," tambahnya.

Baca: Jaga Perasaan Mayangsari, Krisdayanti Nonaktifkan Kolom Komentar di Instagram

Baginya sangat penting untuk menjaga dan merawat kecantikan wajah. Maka dari itu, ia menjaga betul bagian matanya, terutama masa kantung mata.

"Nah di wajah itu kan eye contact orang adalah mata, dan saya bermasalah sekali disini (kantung mata)," ungkap Roweina.

"Iyaah itu pasti, saya rasa seluruh para wanita, para perempuan di Indonesia, seluruh dunia, pasti pengen tampil cantik, pengan kelihatan rapih, itu kan udah naluriah, kalau wanita itu adalah cantik," katanya

Dua pekan lalu di Queen Beauty Clinic juga lah Roweina Umboh melakukan suntik botoks dan exilis. Lantaran klinik kecantikan tersebut sudah menjadi langganannya.

Pasalnya dua project terbarunya tersebut akan mulai syuting seusai lebaran Idul Fitri. Sehingga dirinya mempersiapkan diri dari sekarang.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat