androidvodic.com

Ramai Bedah Plastik Ratna Sarumpaet, Begini Cantiknya Wanita yang Oplas Lewat Program TV Korea - News

 News, SEOUL - Banyak pihak kini tengah memperbincangkan mengenai bedah plastik yang diduga dilakukan oleh Aktivis Perempuan Ratna Sarumpaet.

Namun bagaimana dengan mereka yang merelakan diri berada 'di bawah tajamnya pisau bedah' hanya untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan kecantikan yang sempurna?

Seperti yang ditawarkan program televisi Korea Selatan (Korsel) 'Let Me In', yang memang memfokuskan tema pada operasi plastik.

Operasi plastik dianggap sebagian besar masyarakat di negara itu sebagai salah satu cara utama dalam meningkatkan rasa percaya diri dan menghindari tindakan bully.

Dikutip dari laman Koreaboo.com, Kamis (4/10/2018), program Let Me In pun memberikan julukan pada masing-masing peserta yang memiliki tingkat permasalahan yang berbeda, sebelum akhirnya mengantarkan mereka ke meja bedah.

Operasi plastik memang menjadi hal yang wajar di negara itu, bahkan terkadang menjadi hadiah ulang tahun maupun hadiah kelulusan bagi putra dan putri pada tiap keluarga.

Kendati demikian, banyak pula masyarakat Korea yang tidak mampu memenuhi kebutuhan tersebut lantaran mahalnya biaya untuk melakukan operasi plastik.

Apa anda sudah siap melihat bagaimana para wanita ini bertransformasi ?

Ok, transformasi ini tentunya akan mengejutkan anda.

Berikut 6 wanita yang memiliki permasalahan berbeda namun mengharapkan satu impian, yakni menjadi cantik sempurna.

Baca: Mengapa Wajah Ratna Sarumpet Bengkak, Oplasnya Gagal? Ini Penjelasan Dokter Bedah Plastik Tompi

1. Pyo Ga Hee

Ga Hee didiagnosis menderita 'retinablastoma' saat masih kecil, ia harus menjalani perawatan kemoterapi ekstensif yang akhirnya mempengaruhi pertumbuhan pada kulit di wajahnya.

Terhambatnya pertumbuhan tersebut mengakibatkan keterbelakangan pada mata kanan dan mulutnya.

Ia pun merasa tidak percaya diri dan sering diejek lantaran memiliki wajah yang tidak sempurna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat