androidvodic.com

Golden Fiesta, Sensasi Baru Makan Nugget dengan Cita Rasa dan Saus Unik! - News

News - Siapa sih yang tak suka chicken nugget? Rasanya nikmat, gurih, dan juga praktis disajikan. Selain itu, chicken nugget dapat disantap sesuai kebutuhan: untuk sarapan, jadi lauk atau pelengkap makan siang, atau hanya sekadar camilan.

Namun, tentu akan lebih asyik apabila nugget memiliki varian dan rasa yang unik dan berbeda, sehingga makan chicken nugget tidak jemu. Salah satu brand chicken nugget yang yang selalu inovatif dalam cita rasa adalah Fiesta.

Terbukti, Fiesta menunjukan kepiawaiannya dalam mengembangkan inovasi cita rasa yang segar. Melalui produk Golden Fiesta, sembilan variasi nugget dan daging dengan pilihan rasa lezat ini bakal bikin kamu ngiler.

1) Golden Fiesta Chicken Nugget

Golden Fiesta 2
Golden Fiesta Chicken Nugget

Apasih yang bikin Golden Fiesta Chicken Nugget ini beda dari varian nugget lainnya? Jawabannya: saus nanas! Ya, nugget yang terbuat dari daging ayam bagian dada yang gurih ini akan jadi lebih nikmat jika dicocol dengan saus nanas!

 2) Golden Fiesta Katsu

Golden Fiesta 3
Golden Fiesta Katsu

Bagi kamu yang suka banget makan katsu, tidak usah jauh-jauh kerumah makan Jepang untuk menikmatinya. Pasalnya, Golden Fiesta punya katsu yang nikmat banget. Kenyal dan nikmat banget!

3) Golden Fiesta Stikie

Golden Fiesta 4
Golden Fiesta Stikie.

Nah, nugget berbentuk stik ini juga beda banget. Terbuat dari daging ayam giling bagian dada, rasakan kenikmatannya dicampur saus pedas manis

4) Golden Fiesta Pop Bites

Golden Fiesta 5
Golden Fiesta Pop Bites

Wah, ini sih cocok banget untuk camilan kamu di sela-sela bekerja. Terbuat dari potongan daging ayam segar pilihan, rasakan pengalaman baru makan nugget dengan saus thousand island yang sudah tersedia di dalamnya. 

5) Golden Fiesta Karage

Golden Fiesta 7
Golden Fiesta Karage.

Lagi-lagi, lupakan saja pergi ke restoran Jepang untuk menyantap karage. Golden Fiesta punya varian karage yang crunchy dengan bumbu top abis, dibuat dari potongan daging ayam segar pilihan. Tambah nikmat jika dimakan bersama saus pedas manis yang tersedia di dalamnya.

Baca: Khawatir Anak Jajan Sembarangan di Sekolah? Bekali Ia dengan Nugget Fiesta Kids Series

6) Golden Fiesta Beef Steak

Golden Fiesta 8
Golden Fiesta Beef Steak.

Bagi kamu yang bosan makan daging ayam dan jatuh cinta dengan daging sapi, varian ini cocok untuk kamu. Sebab, Beef Steak dibuat dari daging sapi segar yang dimasak dengan bumbu pilihan. Saus lada hitam di dalamnya juga akan menambah cita rasa daging kamu jadi makin mewah.

7) Golden Fiesta Spicy Wing

Golden Fiesta 9
Golden Fiesta Spicy Wings.

Penggila makanan pedas wajib coba Fiesta varian ini. Terbuat dari sayap ayam yang dibumbui dan dipanggang ala spicy wing kekinian. Tinggal goreng, langsung deh nikmati dengan sambal khas-nya yang hot abis. Pokoknya, pengalaman makan pedas kamu jadi tambah seru.

Baca: Ternyata 6 Lomba 17 Agustus Ini Ajarkan Nilai Baik untuk Anak, Orang Tua Wajib Tahu!

 8) Golden Fiesta Chicken Ring

Golden Fiesta 10
Golden Fiesta Chicken Ring.

Bentuk varian ini nggak ngebosenin, karena terbuat dari daging dada ayam cincang berbentuk cincin. Oh ya, supaya tambah lahap, kamu bisa mengudap chicken ring ini dengan saus kesukaanmu.

9) Golden Fiesta Cordon Bleu

Golden Fiesta 11
Golden Fiesta Cordon Bleu.

Rasakan sensasi makan mewah seperti di restoran berkelas dengan Golden Fiesta Cordon Bleu. Dibuat dari daging dada ayam dengan keju di dalamnya, dan dibalut tepung roti di luarnya, dengan cita rasa cordon bleu yang orisinal...wah… kamu harus coba!

Golden Fiesta 13
Yuk, dapatkan Golden Fiesta di swalayan terdekat, atau pesan langsung di website resmi Fiesta.

Yuk, segera dapatkan Golden Fiesta nugget di swalayan dan minimarket terdekat. Eh, buat millennial super sibuk sepertimu, lebih enak kalau pesan secara online di sini.

Oh ya, selain nugget Golden Fiesta, ada juga produk lezat nan praktis lainnya yang kalian bisa cek dan ikuti di sini.(*)

Penulis: Bardjan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat