androidvodic.com

Pertama di Indonesia Solusi Ampuh Menghilangkan Stres, Pusing dan Pegal dalam Sekejap - News

News - Pusing, pegal, masuk angin, hingga stres adalah musuh sehari-hari yang harus dihadapi oleh para pegawai kantoran se-Indonesia. Apalagi, kamu hampir setiap hari disergap beragam agenda meeting, diserbu lembur, dan diburu deadline.

Belum lagi, kamu harus melewati lautan kemacetan saat pulang ngantor. Memikirkannya saja sudah bikin stress! Pffft...

Melewati beragam keruwetan pekerjaan setiap harinya, nggak heran kalau kamu dan teman-teman sekantor bermimpi untuk bisa cari tukang pijat refleksi sehabis ngantor. Namun, di tengah kesibukan dan aktivitasmu yang beragam, tentu kamu tak punya waktu untuk itu. 

Ini, kan, masalah yang bikin kamu makin stres sehari-hari?

Pertama, ketika badan kamu “remuk” alias pegal-pegal, kamu kerepotan mencari tukang pijat yang enak. Ingin mengatasi pegal sendiri, tapi kamu nggak menemukan alat yang cocok dan higienis untuk tubuhmu.

Kedua, kepalamu nyeri banget mikirin kerjaan yang nggak nggak selesai-selesai. Ingin digosok pakai roll on, namun kebanyakan roll on sering beleber alias tumpah hingga melukai matamu.

Ketiga, kamu sering kena gejala masuk angin seperti mual, kembung, dan pusing. Enaknya, sih, dikerokin Tapi, kamu kesulitan mencari uang logam yang higienis dan minyak yang enak. Belum lagi, orang sesibuk kamu mana sempat sih dikerokin?

Keempat, hidungmu tersumbat karena gejala flu. Namun, kamu kerap kali kesulitan menemukan alat inhaler. Apalagi, inhaler pun sudah tidak mudah ditemukan seperti dulu.

Ditambah deadline yang nggak kunjung usai, alhasil kamu jadi tambah stres!

Kabar baik buat pegawai kantoran sedunia: ada alat 4in1 buat atasi semua masalahmu!

plossa redakan stres saat kerja
Plossa Press & Soothe Aromatics.

Sebarkan kabar baik ini untuk teman-teman kantor kamu: kini, tak perlu repot mencari solusi untuk segala masalah stres kamu.

Telah hadir alat 4in1 yang bisa menghapus segala keluhanmu sebagai pegawai kantoran. Kini, ada Plossa Press & Soothe Aromatics, alat serbaguna untuk tawarkan manfaat pijat dan refleksi untukmu, termasuk dalam mengatasi pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, dan hidung tersumbat.

Plossa Press & Soothe Aromatics hadir sebagai aromatherapy yang menenangkan dan menyegarkan. Konsep 4in1 pada alat ini dapat berfungsi sebagai roll on, kerokan, inhaler, dan relaksasi pikiran.

Plossa Press & Soothe Aromatics bikin kamu nggak perlu repot lagi menemukan alat yang cocok untuk pijat, uang logam untuk kerokan. Kamu juga bisa jadikan Plossa Press & Soothe Aromatics sebagai roll on anti-beleber untuk kepalamu yang puyeng dan inhaler yang praktis untuk hidung mampet.

Empat keunggulan tersebut digabungkan jadi satu alat yang praktis, moderen, dan efisien. Praktis karena mudah dibawa ke mana saja, terutama buat kamu yang super sibuk dan nggak punya waktu banyak untuk pijat atau kerokan. Moderen karena bentuknya yang sesuai kebutuhan zaman now (nggak perlu lagi kerokan pakai koin, toh?), dan efisien sekaligus lebih hemat; kamu bisa merasakan empat manfaat hanya dengan satu alat

Pertama di Indonesia, Plossa Press & Soothe Aromatic adalah produk unik yang mengandung keunggulan aromatheraphy, acupressure, dan melegakan. Plossa punya 3 varian yakni Eucalyptus (kayu putih alami), Red Hot (extra hangat), dan Blue Mountain (relaxing) yang bisa bebas dipilih sesuai selera.

Nggak perlu repot cari tukang pijat atau tukang kerok, deh! Kini kamu bisa atasi sendiri segala keluhan pegal, pusing, gejala masuk angin dan hidung tersumbat dengan satu alat saja. Jadi, kamu bisa kembali mencari nafkah dengan semangat dan bebas stres. Yeaaay! (*)

Penulis: Bardjan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat