androidvodic.com

Lagi Nyari Hijab Model Terkini? Coba Intip Koleksi Fearless Selection Zoya di Super Brand Day Shopee - News

News, JAKARTA - Busana muslim dengan desain kekinian kini makin digemari milenial di banyak kota. Desain-desain yang muncul makin kreatif dengan look yang tidak membosankan disimak.

Melihat tren seperti itu, Zoya bekerjasama bersama Shopee menggelar Super Brand Day (20/2) dan launching koleksi terbaru "Fearless Selection".

Gelaran ini dengan mengangkat campaign empowering women. Koleksi Fearless Selection didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passion-nya.

"Percaya diri nggak perlu mahal dengan memakai produk Zoya," ujar Deny Setiawan, CEO Zoya.

Dia memaparkan, lewat Fearless Selection ini Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta model yang kekinian.

Baca: Pasarnya di Kendaran Niaga Makin Bagus, DFSK Siap Ngegas dengan Jual Minibus dan Blind Van

Dia mengatakan, khusus di event Super Brand Day yang akan digelar selama 3 hari, pada 25-27 Februari 2020 di platform Shopee, ada banyak penawaran menarik dari Zoya.

Baca: Penjelasan Lengkap Dokter Spesialis Obstetri Tentang Berenang Bareng Lawan Jenis Sebabkan Kehamilan

Pihaknya menyiapkan beragam hadiah untuk top spender berupa smartphone, TV, dan peralatan rumah tangga, diskon hingga 90 persen, exclusive launch Zoya Fearless collection sampai mystery box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat