androidvodic.com

Cake Sehat dari The Harvest, Buat Kamu yang Ingin Diet Bebas Gluten dan Gula - News

News - Gaya hidup sehat di masa pandemi menjadi tren di tengah masyarakat. Misalnya berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Pada HUT The Harvest ke-16, Juli 2020, tak mau ketinggalan untuk terlibat dalam upaya penerapan gaya hidup sehat di masa pandemi.

Mereka membuat inovasi healthy delight, yaitu rangkaian healthy cake atau cake sehat dan healthy cookies yang bebas gluten, vegan, serta mengandung high-fiber dan less sugar.

Itu jadi inovasi sempurna melengkapi momen spesial para pelanggan yang health-conscious atau bergaya hidup tertentu, yang membutuhkan pola makan khusus.

Baca: Mencari Makanan Sehat dan Bergizi di Warteg

Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group mengatakan kini sudah tersedia varian healthy cake dan healthy cookies di The Harvest.

“Kami percaya siapa saja bisa menikmati cake yang sesuai dengan gaya hidup atau pola makannya. Kami akan terus berinovasi untuk memenuhi lebih banyak selera dan kebutuhan cake lovers Indonesia,” ujar Edison Manalu.

Baca: Makanan Sehat untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Orang Dewasa, Nasi Merah hingga Ubi Jalar

Baca: Marugoto Melon Cake, Dessert Kekinian Unik yang Lagi Hits di Jepang

Varian kue dan kukis Healthy Delight akan dirilis berkala sepanjang periode perayaan anniversary The Harvest yang berlangsung pada 15 Juli – 31 Agustus 2020.

“Lebih spesial lagi, Triple Chocolate Cake yang merupakan salah satu best seller di kalangan cake lovers akan kami hadirkan dalam varian less sugar,” tambah Edison Manalu.

Tak berhenti di situ, The Harvest meluncurkan kampanye bertajuk LIVE BETTER WIN BIGGER, yang terinspirasi dari semangat masyarakat Indonesia untuk menjalani hidup lebih sehat, penuh energi dan bermakna di sepanjang tahun ini.

Melalui program tersebut, The Harvest akan membagikan Grand Prize dan berbagai reward spesial.

Caranya muda, pelanggan cukup mendaftar menjadi member “The Harvest Treats” secara gratis melalui treats.harvestcakes.com.

Setelah menjadi member, pelanggan akan mendapat Double Treat Point di setiap pembelanjaan sebesar Rp 50 ribu (berlaku kelipatan) di The Harvest dan The Harvest Express.

Nantinya Treat Point yang sudah terkumpul dapat ditukar menjadi Grand Prize dan Reward spesial di akhir periode (31 Agustus 2020), di antaranya: Sepeda lipat Dahon Ion Denver 10 Speed, Apple Watch Series 5, Gold Bar 5gr, Garmin Vivoactive 3, Samsung Galaxy A70, sepeda lipat Element Folding Ecosmo dan voucher belanja di The Harvest.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-16, The Harvest juga meraih Top Brand Award untuk kategori Chocolate Store.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat