androidvodic.com

Awas, Pakaian Bisa Bawa Penyakit ke Rumah! Ini Cara Mencuci yang Benar dengan Vanish - News

News - Kembali bekerja di luar rumah pada era new normal? Hati-hati, sumber penyakit dapat menempel di pakaian Anda! Sebab, ketika berada di luar rumah seharian, pakaian Anda dapat terpapar kuman dan bakteri dari segala tempat.

Jangan sampai niat pulang bawa rezeki berubah jadi bawa penyakit untuk keluarga. Maka itu, penting lindungi keluarga dari penyakit dengan menjaga kebersihan pakaian.

Pakar kesehatan di New York, Dr. Janette Nesheiwat, menyebutkan beragam mikroorganisme yang dapat menempel di pakaian, seperti Staphylococcus aureus yang sebabkan penyakit kulit dan keracunan makanan, E. coli yang menyebabkan sakit pencernaan, virus flu yang sebabkan influenza, dan lain-lain.

Parahnya, beragam kuman dan bakteri tersebut dapat bertahan di pakaian selama berjam-jam, hingga berhari-hari.

Tidak sekadar mencuci

Untuk itu, cucilah pakaian Anda dengan benar, terutama apabila Anda atau anggota keluarga lainnya telah menghabiskan waktu di luar rumah.

Pertama, penting untuk memisahkan pakaian yang telah dikenakan seharian dengan pakaian orang yang tinggal di rumah. Mencampur keduanya saat mencuci bisa meningkatkan potensi terpaparnya kuman dan bakteri penyakit.

Selanjutnya, ahli menyarankan untuk mencuci dengan air hangat, terutama jika Anda mencuci dengan tangan. Centers for Disease Control (CDC) menyarankan mencuci pakaian dengan air hangat bersuhu di atas 75 derajat celcius untuk membunuh segala sumber penyakit.

Mencuci tidak sekadar dengan detergen biasa, tapi dengan Vanish Cair

Deterjen biasa tidak cukup untuk menghilangkan kuman dan bakteri secara menyeluruh. Maka, sebelum mencuci pakaian, Anda perlu merendam pakaian dengan menggunakan produk penghilang noda, seperti Vanish Cair, agar higienis maksimal.

Vanish Cair mampu hilangkan noda membandel pada pakaian secara efektif tanpa merusak serat dan warna kain.

Terdapat dua produk Vanish Cair. Pertama, Vanish Pink Liquid, yang mampu menghilangkan noda dan lembut untuk menjaga warna dan serat kain

Ada juga Vanish White Liquid yang membuat pakaian jadi tiga tingkat lebih putih tanpa merusak warna dan serat kain pada pakaian putih kesayangan Anda

Vanish Cair efektif membunuh kuman dan bakteri 

Kabar baiknya, selain menghilangkan noda membandel, produk Vanish Cair mampu membunuh kuman dan bakteri yang dapat bertahan di baju lebih dari 72 jam. Vanish cair Pink efektif menghilangkan noda dan kuman serta lembut untuk warna dan serat pakaian

Varian Vanish Cair White juga efektif hilangkan noda. Selain itu, Vanish cair white tidak merusak serat pakaian putih anda, dan mampu meningkatkan putihnya pakaian hingga 3 tingkat lebih putih.

Cara menggunakan Vanish Cair untuk membunuh kuman dan bakteri sangatlah mudah! Cukup rendam pakaian selama 30 menit dengan 150 ml Vanish dan deterjen dalam 4 L air, atau selama 60 menit dengan 60 ml Vanish dalam 4 L air. Kemudian, bilas pakaian Anda di mesin cuci dengan deterjen.

Voila, pakaian kesayangan jadi terhindar dari kuman dan bakteri!

Jadi patut diingat! Mencuci dengan deterjen saja hanya mampu menghilangkan noda, namun belum tentu membuat pakaian higienis dari sumber penyakit.

Maka itu, yuk bunuh kuman dan bakteri di pakaian lewat gerakan #VanishGenerasiHigienis. Karena bersih dari noda saja tidak cukup. Untuk perlindungan maksimal bagi keluarga, pakaian juga harus higienis dari penyakit.

Bersama #VanishGenerasiHigienis, yuk, tetap sehat selama new normal, agar aktivitas jalan terus dan keluarga bahagia!

Untuk akses informasi lengkapnya, klik di sini. Jangan lupa, diskon Vanish juga lagi heboh lho. Untuk akses diskonnya, klik di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat