androidvodic.com

Marcell Siahaan Pilih Strong Nation sebagai Aktivitas Olahraganya - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Meski sibuk mempersiapkan album kedelapan, penyanyi Marcell Siahaan tak lupa menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga.

Strong nation, olahraga dengan intensitas tinggi dan mengikuti irama musik dalam setiap gerakan, menjadi pilihannya.

Demikian kata Marcell Siahaan saat menjadi bintang tamu di acara Ngobras Special, seperti dikutip di kanal YouTube medcom.id, Jumat, (26/2/2021).

Pada video berdurasi 48 menit, Marcell mengungkapkan olahraga ini sangat cocok untuknya.

Menurut dia, olahraga melengkapi upaya mencegah penularan covid-19, selain menerapkan protokol kesehatan dengan 3M.

Baca juga: Marcell Langsung Terima Tawaran Lagu Give Me Back My Broken Heart

"Saya punya pertimbangan 3M saja itu cukup, tapi akan lebih cukup jika kita menggerakan badan. Imunitas tubuh tentu akan meningkat jika kita berohlahraga lebih baik," ujar Marcell.

Penyanyi Marcell Siahaan saat jumpa pers rencana konser, di Jakarta, Rabu (31/7/2019). Penyanyi yang terkenal dengan lagu Semusim itu berencana mengadakan konser dengan tajuk Marcell Tujuh Belas pada 18 Oktober mendatang. Konser tersebut menandakan pencapaian karya Marcell Siahaan di blantika musik Indonesia selama 17 tahun. Tribunnews/Herudin
Penyanyi Marcell Siahaan saat jumpa pers rencana konser, di Jakarta, Rabu (31/7/2019). Penyanyi yang terkenal dengan lagu Semusim itu berencana mengadakan konser dengan tajuk Marcell Tujuh Belas pada 18 Oktober mendatang. Konser tersebut menandakan pencapaian karya Marcell Siahaan di blantika musik Indonesia selama 17 tahun. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Selain itu, Ia juga berteman baik dengan pelatih-pelatih weight training dan mengikuti arahan dari pakar nutrisi dan dokter guna tetap bugar dan aktif di masa pandemi. 

Marcell juga menjelaskan di tengah pandemi tidak membuatnya takut untuk selalu bergerak dan aktif.

"Walaupun kita enggan keluar rumah karena takut terpapar virus atau takut bersosialisasi dengan orang. Tapi jangan jadikan itu semua untuk tidak bergerak, tidak berolahraga," ujar Marcell

Olahraga strong nation menjadi pilihan utamanya untuk tetap bergerak, menurutnya olahraga ini suatu yang Ia baru temukan dan berbeda.

Ia juga melatih olahraga strong nation di beberapa tempat dan secara virtual.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat