androidvodic.com

Forevermark luncurkan koleksi perhiasan terbaru, Forevermark Avaanti™ - News

News - Forevermark meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya. Forevermark Avaanti™ merupakan perwujudan semangat kesempatan, mengilhami pemakainya untuk mewujudkan kemampuan mereka serta meraih segala yang diinginkan setiap saat.

Setiap bagian dari koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™ menerpa bak riak kecil di lautan, memberikan simbol awal dari sesuatu yang baru. Tiga puluh enam produk koleksi yang memukau semuanya merupakan berlian Forevermark langka 0,10, 0,18, dan 0,30 karat di bagian tengahnya.

Cincin dari koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™

Dibuat dari emas kuning, putih, atau rose gold 18k dengan desain melingkar yang apik, juga tersedia dengan tambahan tatahan berlian nan cemerlang. Dipakai bersamaan atau terpisah, cincin, anting, liontin, dan gelang ini memberikan kepercayaan diri, menambah gelora semangat pada gaya Anda.

Kalung dari koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™

“Berlian hadir dengan semangat yang rancak serta berbeda dari umumnya, dan dengan koleksi Forevermark Avaanti™, kami telah menciptakan perhiasan sempurna yang memiliki kemampuan memuliakan pemakainya, serta menginspirasi mereka untuk mewujudkan kekuatan diri mereka. Percikan atau ide terkecil sekali pun dimulai dari diri Anda, dan promosi Forevermark Avaanti™ merupakan pengingat bahwa Anda tidak boleh mengabaikan potensi diri untuk menciptakan dampak yang besar," tutur Nancy Liu, CEO, Forevermark.

Gelang dari koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™

Untuk melengkapi peluncuran koleksi perhiasannya, Forevermark memperkenalkan kampanye Forevermark Avaanti™. Didasari oleh suatu keyakinan bahwa apa pun hal besar yang terjadi di masa depan, dimulai dari satu riak kecil, promosi ini menjadi pengingat utama bahwa momen yang kita manfaatkan hari ini dapat menjadi momentum besar di hari esok.

Memanfaatkan gaya visual yang unik, kampanye Forevermark Avaanti™ ‘The First Ripple’ memberikan kesempatan dan mendorong wanita agar menciptakan riak mereka sendiri di dunia.

Kampanye ini diciptakan oleh tim kreatif yang seluruh anggotanya wanita, termasuk sutradara peraih penghargaan, Vicky Lawton dan fotografer Anya Holdstock. Bersama-sama, mereka membuat karya film inspiratif dan karya fotografi yang memukau dalam kampanye ini.

Meningkatkan kesempatan yang setara dan menentang penyamarataan gender merupakan nilai yang mengakar secara mendalam di seluruh kampanye Forevermark. Kami meyakini dan menerapkan keyakinan ini dalam segala yang kami lakukan, dan koleksi Forevermark Avaanti™ bukanlah sebuah pengecualian. Inilah perhiasan cantik yang didesain agar sejalan dengan cara berpikir konsumen kami.

Koleksi Forevermark Avaanti™ dapat dibeli di semua Gerai Resmi Forevermark di negara Anda. Untuk info selengkapnya, kunjungi www.frankncojewellery.com(*)    

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat