androidvodic.com

Wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto Nongol di Billboard Kota New York - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Komika Babe Cabiita dan Marshel Widianto sempat dihujat oleh netizen karena dianggap tidak cocok jadi brand ambassador skincare.

Namun, wajah mereka kini sudah terpampang di billboard Times Square New York karena didaulat sebagai brand ambassador MS Glow For Men. 

“Saya merasa bangga MS Glow bisa tayang di Times Square New York. Semoga pesan dari video digital bersama Babe dan Marshel ini bisa tersampaikan untuk masyarakat," ujar Gilang Widya Pramana owner MS Glow for Men kepada awak media, Jumat (11/8/2021).

Babe Cabiita merayakan hal tersebut lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram.

"Alhamdulillah, nggak nyangka banyak yang bilang jijik lihat badan aku, jijik lihat muka aku. Tapi sekarang daki aku dilihat satu dunia," ujar Babd Cabiita sembari bersorak.

Baca juga: Dihujat Saat Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Skincare, Babe Cabita Tetap Percaya Diri

Sementara Marshel Widianto mengucapkan rasa syukur lewat unggahan di Instagram.

"Terimakasih untuk MS Glow For Men yang sudah percaya pada salah satu anak yang lahir di Wilayah Utara Jakarta Tanung Priuk ini," tulis Marshel.

Dikenal dengan Rambut Kribo, Babe Cabita Kagetkan Netizen dengan Rambut Lurusnya
Dikenal dengan Rambut Kribo, Babe Cabita Kagetkan Netizen dengan Rambut Lurusnya (Instagram @babecabiita)

Dipilihnya Babe dan Marshel sebagai brand ambassador brand lokal ini dianggap berhasil mematahkan beauty standard yang ada. 

"Melalui pengenalan produk yang diunggah melalui Instagram, keduanya tampil dengan gaya asli mereka sebagai seorang komedian," terang Gilang.

"Meski dibalut dengan humor, pesan yang ingin disampaikan MS Glow For Men dalam video digital ini tetap berhasil tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," tambah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat