androidvodic.com

Jadi Ibu, Zaskia Banyak Dibantu Shireen Sungkar - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Zaskia Sungkar menikmati perannya menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak laki-laki pada 30 Maret 2021 melalui proses persalinan caesar

Enam bulan ini Zaskia Sungkar fokus mengikuti dan mengurusi tumbuh kembang bayi laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. 

Karena saking menikmatinya, Zaskia Sungkar mengaku tak terasa sang anak sudah tumbuh besar. 

"Kabar sehat alhamdulillah.  Ya cepat banget ya waktu berlalu," kata Zaskia Sungkar ketika ditemui di kawasan Pondok Indah  Jakarta Selatan, belum lama ini bersama bayinya dan juga sang adik, Shireen Sungkar

Selama enam bulan mengurusi sang bayi, wanita yang akrab disapa Kia itu mengaku semua berjalan dengan lancar karena dibantu Shireen Sungkar. 

Baca juga: Lama Vakum, Zaskia Gotik Comeback Lewat Program Ini Dangdut

"Ya alhamdulillah lancar, semua dibantu sama Shireen anaknya sudah tiga. Setara sama Bidan ya Shireen," ucapnya. 

Banyak hal diterima oleh wanita 30 tahun itu dari Shireen khususnya mengurus dan merawat bayinya. "Sampai tali pusernya copot aja belajarnya sama Shireen. Terus juga dari mulai kasih ASI sampai mandiin semua belajar dari Shireen," jelasnya. 

Baca juga: Tissa Biani dan Rizky Nazar Beberkan Cara Keluar dari Bayang-bayang Shireen Sungkar-Teuku Wisnu

Istri Irwansyah itu tak menampik bahwa dirinya masih sangat kebingungan usai melahirkan Ukkasya. Ia bersyukur dibantu sama Shireen. 

"Ya kan kemarin namanya ibu baru engga ngerti apa-apa kan," ungkap Zaskia Sungkar.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Ulang Tahun ke-34, Hanung Bramantyo Berikan Kado Tak Terduga Ini

Sementara itu, Shireen Sungkar tidak merasa direpotkan oleh sang kaka. Ia setulus hati membantu Zaskia Sungkar mengurusi anak pertamanya. 

"Dengan senang hati ya. Kan Kia anggap anak aku kayak anaknya sendiri, begitu pun aku ke anaknya Kia," kata Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar membenarkan bahwa Zaskia Sungkar sempat kebingungan melakukan apa usai pulih dari lahiran anaknya itu. 

"Waktu punya anak pertama aku paham, pasti perasaannya bingung karena dunia baru yang harus dipelajari. Jadi ya harus dikasih tau biar dia gak bingung banget " ujar Shireen Sungkar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat