androidvodic.com

Tissa Biani dan Rizky Nazar Beberkan Cara Keluar dari Bayang-bayang Shireen Sungkar-Teuku Wisnu - News

News, JAKARTA - Tissa Biani dan Rizky Nazar beberkan cara mereka keluar dari bayang-bayang Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Keduanya membintangi web series 'Cinta Fitri The Series' yang diadaptasi dari sinetron berjudul sama.

Rizky mengatakan agar dirinya dan pemain lain bisa mendapatkan perannya sendiri, mereka dilarang menonton sinetron aslinya selama proses reading.

Baca juga: Seriesnya Belum Tayang, Tissa Biani Akui Dibully dan Sering Dibandingkan dengan Shireen Sungkar

Baca juga: Rizky Nazar dan Tissa Biani Deg-degan Jelang Penayangan Perdana Cinta Fitri The Series

"Sempet sih (kepikiran) gimana nggak sama (dengan Teuku Wisnu) makanya pas reading gak disarankan banyak nonton sinetronnya," ujar Rizky Nazar di MD Place, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

"Bukan menghilangkan, tapi biar kita bisa kembangin sendiri dan untuk ngasih sesuatu yang lebih fresh tapi tanpa ngilangin esensi Cinta Fitrinya," tuturnya.

Tissa Biani mengatakan bahwa ia bersama pemain lain hanya berusaha menghadirkan yang baru tanpa menggantikan yang sudah ada.

Tissa Biani ceritakan soal bully yang diterimanya sebelum Cinta Fitri The Series tayang ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).
Tissa Biani ceritakan soal bully yang diterimanya sebelum Cinta Fitri The Series tayang ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). (News/Bayu Indra Permana)

Ia menjelaskan bahwa Cintra Fitri versi web series ini menghadirkan cerita yang lebih milenial tanpa berusaha menghilangkan kenangan yang lama.

"Pokoknya sih niat kami memberikan sesuatu yang baru aja sih, sebisa mungkin bukan menggantikan pemain lama tapi melestarikan," tutur Tissa Biani.

"Kita memberikan tayangan untuk generasi milenial, kita hadirkan cerita yang barunya," ucapnya.

Cinta Fitri The Series produksi dari MD Picture akan mulai tayang secara streaming di WeTV mulai besok 5 Oktober 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat