androidvodic.com

Tren Fashion Ala Korea Makin Diminati, Aksesoris Gelang hingga Kalung pun Kian Dilirik - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Korean Fashion and Beauty (K-fashion and beauty) memang kini sangat digemari banyak orang di dunia, terutama kaum hawa.

Saat ini, mayoritas fashion and beauty enthusiast cenderung mengikuti tren Korean look atau Korean style.

Dikutip dari laman koreanfashiontrends.com, Kamis (23/12/2021), K-fashion and beauty ini tentu memiliki lingkup yang sangat beragam dan tidak hanya mencakup pakaian saja, namun juga make up, skincare hingga aksesoris.

Oleh karena itu, tidak aneh jika banyak desain maupun merek perhiasan terkenal di Korea Selatan yang turut menginspirasi style para K-fashion and beauty enthusiast.

Lalu apakah kamu siap untuk memperbaharui kotak perhiasanmu dan menyempurnakan penampilan dengan aksesori terbaik ala K-fashion ini ?

Baca juga: Drama Korea Snowdrop yang Jadi Debut Jisoo Blackpink Digugat, Sponsor Menarik Dukungannya

Kaum hawa memang identik dengan istilah 'fashion', bahkan aura kecantikan mereka akan semakin terpancar saat mengenakan perhiasan seperti kalung, anting maupun gelang.

Nah, dalam upaya menyempurnakan tampilan keseharianmu, tentu kamu harus bisa memilih aksesoris yang tepat untuk menunjang penampilanmu agar semakin terlihat stunning.

Salah satu produsen dan penyedia perhiasan yang selalu berinovasi dalam mendesain perhiasannya, Amero Jewellery telah menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk 'Mouve by Amero' sejak Oktober lalu.

Inspirasi utama diluncurkannya koleksi ini sebenarnya berasal dari konsep 'Korean Cheerful Style' yang kini memang tengah menjadi tren fashion di Korea Selatan dan sedang digemari pula secara global.

Dalam rangkaian koleksi kali ini, brand ini menghadirkan beberapa bentuk perhiasan seperti kalung, anting, gelang dan cincin yang akan menampilkan efek kemilau saat dikenakan.

Perhiasan ala K-fashion yang merupakan hasil karya anak bangsa ini memiliki karakteristik desain yang luxury dan unik.

Keunikan yang ditampilkan dalam koleksi kali ini dapat terlihat dari karakter utama sliding gems atau batu permata yang bergerak.

Produk Developer Amero Jewellery, Steven Ronaldo mengatakan bahwa setiap koleksi baru yang diciptakan memiliki DNA atau karakter masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap wanita.

Baca juga: Menyambut Hari Ibu, Yuk Nobar 4 Drama Korea tentang Sosok Mama

"Kami percaya bahwa kebahagiaan adalah riasan terbaik yang bisa dimiliki setiap wanita. Ini adalah faktor utama yang paling sederhana dan paling penting, namun banyak wanita yang mengabaikannya," kata Naldo, dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Movement, kata dia, merepresentasikan naik dan turunnya kehidupan seperti roda berputar yakni kadang berada di posisi yang serba nyaman, namun kadang berhadapan dengan situasi yang kurang mendukung.

"Gems merepresentasikan kebahagiaan yang alami di dalam hidup kita, jadi kita bisa menemukan kebahagiaan-kebahagiaan di dalamnya," jelas Naldo.

Naldo kemudian menjelaskan bahwa koleksi kali ini berkonsep inner happiness yang diharapkan dapat mengingatkan setiap wanita untuk selalu bahagia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat