androidvodic.com

Ini Gaun Cantik Hasil Rancangan Anak Prabowo Subianto untuk Mutiara Annisa Baswedan - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA -- Ada sentuhan Didit Hediprasetyo, anak Prabowo Subianto di balik anggunya prosesi pernikahan putri Anies Baswedan.

Diketahui, pernikahan putri Anies Baswedan telah resmi digelar pada 30-31 Juli 2022. Gubernur DKI Jakarta menikahkan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Baca juga: Profil Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto yang Rancang Gaun Pernikahan Mutiara Baswedan

Pernikahan putri Anies Baswedan tersebut cukup menarik perhatian, tak terkecuali busana pengantin yang dikenakan mempelai wanita dan pria.

Dalam rilis resmi keluarga Baswedan, secara keseluruhan tema yang diusung dari busana pengantin adalah konsep busana Indonesia dengan sentuhan modern.

Nama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo, Putra Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi salah satu perancangnya.

Karya busana Didit berupa gaun putih nan elegan digunakan mempelai perempuan Mutiara pada acara yang digelar untuk relasi dan sahabat pada Sabtu siang (30/7/2022).

Baca juga: Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto Ikut Rancang Gaun Pengantin Mutiara Baswedan dan Ali Saleh

Mutiara menggunakan gaun panjang dengan kesan modern dari kain songket yang didesain dengan motif parang oleh Didit Hediprasetyo serta suntiang Melayu rancangan Rinaldi Yunardi.

Melalui unggahan tersebut, Didit membagikan tiga potret gaun putih dengan detail sesuai ciri khasnya, anggun dan bersahaja.
Di akhir postingannya Didit juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada Mutiara dan Ali atas pernikahan keduanya.

"Congratulations Tia & Ali," ujar Didit, melalui IG story akun @didit.hediprasetyo.

Kebaya Lily, Persembahan Ddidet Maulana
Tak hanya Didit Prabowo, perancang Didit Maulana juga mengejawantahkan idenya melaui kebaya yang digunakan mempelai perempuan Mutiara dalam prosesi akad nikah.

Tia sapaan akrabnya mengenakan kebaya modern panjang putih yang tak lepas dari sentuhan budaya dengan nuansa modern.

Dalam instagramnya Didit menampilkan busana rancangannya itu.

Ia menuliskan, kebaya putih tersebut dinamakan kebaya Lily.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat