androidvodic.com

Evelyne Anggun Gunakan Metode Collagen Booster Atasi Masalah Kantong Mata Prilly Latuconsina  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Sebagai artis, Prilly Latuconsina ternyata tidak hanya memperhatikan wajahnya secara keseluruhan namun hal-hal sepele yang mungkin tidak diperhatikan oleh penggemar bahkan orang lain.

Salah satunya adalah kerutan atau jendolan di bawah matanya.

Prilly Latuconsina diketahui berkonsultasi dan mempercayakan penyelesaian itu dengan berkonsultasi pakar kecantikan dr Evelyne Anggun.

Prilly, sebut Evelyne Anggun mengeluhkan adanya benjoan di kantong mata bawah.

"Munculnya kerutan di bawah mata karena sibuk dan setiap kali syuting harus makeup lalu pakai makeup remover lalu dikucek-kucek karena tak mungkin cuci muka make up bisa hilang," kata pemilik klinik Skinfinity ditemui di kliniknya belum lama ini.

Kondisi ini diperparah kurang tidur sehingga membuat makin cepat kantung mata terbentuk.

"Jadi hal-hal ini memunculkan masalah di kantong matanya di saat umur masih muda," kata Anggun.

Baca juga: Tren Tampilan Kantung Mata Aegyo Sal Ala K-Beauty, Bikin Mata Jadi Lebih Besar

Evelyne Anggun mengatakan, dirinya mencari cara untuk melakukan perawatan bawah mata, tanpa operasi karena bawah mata itu tidak bisa pakai botox.

"Filler kalau penyuntikannya nggak pas atau dosisnya terlalu banyak nanti hasilnya tidak bagus, terlebih kalau dia legok banget," kata dr Evelyne Anggun.

Untuk mengatasi masalah yang dialami Prilly, Anggun menggunakan cara collagen booster sehingga menjadikan kulit di bawah mata menjadi sehat secara alami.

"Cara perawatan dengan menyuntikan kolagen ke bagian area bawah mata yang akan berfungsi untuk melembabkan, mengenyalkan, mengurangi garis dan kerutan halus pada kulit," katanya.

"Jadi tak perlu beli cream mata yang harganya jutaan dan dilakukan berulangkali dan untuk penanganan kolagen booster sebesar Rp 4 juta dan bertahan sampai 2 tahun," katanya.

Dokter Anggun mengatakan, dirinya pernah mengaku menggunakan collagen booster digunakan di area tangan dan hasilnya cukup memuaskan.

Penggunaan collagen booster ini bisa digunakan di leher sampai bisa menyamarkan stretch mark.

Cara ini bisa dikombinasikan dengan filler under eye yang berguna mengisi jaringan longgar di bawah kulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat