androidvodic.com

Konsep Pop Up Store Dorong Anak Muda Ekspresikan Kebahagiaan - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Ikon yang tersohor di seluruh dunia, Smiley, telah menginjak usia ke-50 tahun.

Gambar wajah tersenyum ini mampu mengekspresikan kebahagiaan berbagai pihak.

Dengan konsep Pop Up store, Obermain menghadirkan semua koleksi kolaborasinya bersama Smiley, dengan pengalaman menyenangkan.

"Obermain ingin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia dan kali ini kita bekerja sama dengan Smiley untuk memberikan kebahagiaan juga dari semua koleksi ini," ujar Manager Marcomm Communication, Mohammad Fiqih, dalam keterangannya, Selasa (3/1/2023).

Obermain meluncurkan koleksi kolaborasi pertamanya dengan Smiley pada akhir tahun 2022 di Atrium SOGO Pondok Indah Mall 2.

Koleksi kolaborasi ini mengusung tema "Be Yourself and Take The Time to Smile" dengan tujuan untuk membebaskan ekspresi diri.

Baca juga: Bukan Lagi Industri Eksklusif, Fashion Indonesia Punya Peluang

Ekspresi diri ini melalui gaya dan padu padan yang stylish dan mengingatkan semua orang untuk selalu tersenyum dan bahagia.

Dia mengatakan koleksi kolaborasi ini sebagai bentuk perayaan ke 50 tahun dari Smiley.

Dirinya juga mengajak customernya untuk tersenyum dan menikmati kebahagiaan kecil setiap harinya.

"Koleksi Obermain X Smiley dilengkapi produk fashion untuk pria dan wanita, mulai dari sepatu, t-shirt, celana, hoodie, tas, clutch, dan berbagai pilihan aksesories," katanya.

Pop Up store ini dipenuhi dengan kegiatan, seperti wheel of fortune, happiness installation, dan berbagai pilihan spot foto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat