androidvodic.com

Megamouth Series, Mesin Cuci dari SHARP yang Menghemat Waktu dan Listrik - News

News – Untuk membersihkan pakaian secara mudah, kehadiran mesin cuci menjadi solusi terbaik yang bisa dipilih. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi cuci baju secara manual atau menggunakan tangan, cukup masukkan pakaian kotor ke mesin cuci lalu setting sesuai kebutuhan.

Untuk itu, agar hasil pencucian pakaian lebih maksimal, Anda perlu mempertimbangkan mesin cuci yang akan dipilih dengan tepat. Mulai dari mempertimbangkan kapasitasnya, konsumsi listrik hingga teknologi yang mendorong kualitas hasil cucian.

Nah, sekarang Anda tidak perlu bingung karena SHARP memiliki mesin cuci Megamouth Series yang hadir dengan serangkaian fitur dan spesifikasi yang pas banget untuk jadi pilihan Anda.

Mesin cuci SHARP Megamouth Series ES-M1050XT bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Dengan kapasitas jumbo sebesar 10.5kg yang memungkinkan Anda mencuci pakaian dalam jumlah banyak sekaligus sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga Anda.

SHARP juga menyematkan teknologi mutakhir yakni fitur Quick Wash, J-Tech Inverter, dan Add Laundry yang memberikan Anda pengalaman mencuci yang berkualitas.

Dengan fitur baru Quick Wash, Anda dapat mencuci pakaian hanya dalam waktu 20 menit tanpa mengurangi performa mencuci.

Mesin Cuci Tabung Tanpa Lubang dari SHARP ini dapat bekerja seperti proses mencuci normal namun dengan waktu yang lebih singkat. Hal ini dapat memberikan lebih banyak waktu untuk memanjakan diri Anda dan keluarga.

Dengan J-Tech Inverter, mesin cuci Megamouth Series 2.0 ini akan mampu mengontrol kecepatan putaran dengan halus dan efisien. Selain bisa menghemat energi hingga 42 persen dari mesin cuci pada umumnya, teknologi inverter dari Jepang ini mampu meminimalisasi tingkat kebisingan hingga 42dB dalam proses pengeringan dan 31dB dalam proses pencucian sehingga Anda dapat mencuci pakaian, tanpa mengganggu aktivitas lainnya di rumah.

Tidak hanya teknologi yang mutakhir, SHARP Megamouth Series ES-M1050XT ini juga menanamkan fitur Anti Bacterial Coating pada bagian control panel key tops dan glass lid handles yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri.

antibacterial coating sharp megamouth series
Fitur Anti Bacterial Coating pada SHARP Megamouth Series ES-M1050XT.

Seluruh produk SHARP termasuk Megamouth Series ES-M1050XT sudah diuji secara ketat dengan standar kualitas Jepang yang dilindungi oleh 7 shields (Black Mold Shield, Rust Shield, Rat Shield, Fire Shield, Lightning Shield, Water Drop Shield dan Coin Shield).

Tak sampai spesifikasinya saja, lho! Untuk menambah nilai estetika di rumah, SHARP Megamouth Series juga hadir dengan design yang sangat cantik dengan tempered glass lid dan memiliki bodi bahan Stainless Steel. Untuk memberi kesan mewah dan kokoh, SHARP Megamouth Series ES-M1050XT hadir dengan pilihan warna Titan Silver yang akan memberi nuansa elegan pada ruang cuci Anda.

Mesin cuci SHARP Megamouth Series ES-M1050XT dengan standar kualitas Jepang dan perlindungan lengkap, Anda akan memiliki pengalaman mencuci yang inovatif dan berkualitas.

Segera kunjungi situs resmi SHARP untuk informasi lengkap seputar harga, spesifikasi, dan pembelian mesin cuci SHARP.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat