androidvodic.com

Grand Vetro Series, Kulkas Berdesain Elegan dari Sharp yang Bikin Dapur Makin Mewah - News

News - Kulkas menjadi perangkat elektronik rumah tangga yang memiliki banyak manfaat dalam mendukung kebutuhan hidup. Mulai dari menyimpan dan menjaga kesegaran berbagai jenis bahan makanan, hingga nilai estetika untuk mempercantik tampilan dapur kamu.

Kedua kulkas dari SHARP ini sama-sama memiliki keunggulan yang wajib jadi pertimbangan kamu. Pertama, kulkas ini dilengkapi dengan J-TECH Inverter Compressor yaitu Teknologi Inverter dari Jepang yang menggunakan 36 langkah pendinginan dan mampu menghemat pemakaian listrik sampai dengan 20.5 persen.

Fitur canggih lainnya yang disematkan di kulkas ini adalah teknologi Hybrid Cooling System.

kulkas ini juga memiliki garansi kompresor hingga 10 tahun, lho. Jadi ga perlu ragu dengan daya tahan dan kinerja Kulkas SHARP Grand Vetro Series.

SHARP Grand Vetro Series juga memiliki ruang penyimpanan yang ekstra LUAS serta MEGA FREEZER berkapasitas penyimpanan yang besar untuk menyimpan banyak dengan mudah. Kulkas ini pun mampu menjaga temperatur pada suhu -24°C untuk pembekuan hingga dapat menjaga nutrisi pada makanan lebih lama.

Dengan kapasitas yang ekstra luas tersebut, kamu jadi bisa menjaga kualitas berbagai bahan makanan seperti daging, ikan, ayam, sayur, buah hingga aneka minuman segar di dalamnya.

Hadir dengan warna Elegant Dark Silver membuat kulkas ini semakin dapat meningkatkan aura mewah di dapur rumah kamu.

Berikut spesifikasi lengkap dari SHARP Grand Vetro Series SJ-IG570/470M-DS.

Berikut spesifikasi lengkap dari SHARP Grand Vetro Series SJ-IG570/470M-DS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat