androidvodic.com

Kelebihan Mesin Cuci SHARP ES-M8500XT-SA, dari Hemat Listrik hingga Anti Bising! - News

News - Mesin cuci adalah alat untuk membersihkan pakaian kotor yang menumpuk secara praktis. Namun, salah satu keluhan untuk mesin cuci adalah memakan daya listrik yang besar. Karenanya, tak heran kalau penggunaan alat ini sering kali menyebabkan biaya listrik membengkak.

Sebagai perusahaan elektronik yang terpercaya dan selalu mengutamakan pelanggan, SHARP menghadirkan mesin cuci hemat listrik dengan berbagai fitur canggih, yaitu Megamouth Series tipe ES-M8500XT-SA.

Dengan berbagai kelebihannya, SHARP ES-M8500XT-SA punya spesifikasi yang bisa membantu kamu dalam mencuci baju dengan mudah. Apa saja fitur canggih dan spesifikasi dari mesin cuci ini? Yuk, simak pembahasanya!

Program mencuci baju yang maksimal

Ketika mencuci pakaian kerap kali kamu perlu menghabiskan waktu yang cukup lama karena proses mencuci konvensional yang harus dilakukan satu per satu. Nah, menariknya dengan program Quick Wash yang terdapat pada SHARP ES-M8500XT-SA kamu tidak lagi perlu berlama-lama saat mencuci.

Dengan fitur ini kamu bisa mencuci pakaian dalam waktu singkat yaitu hanya 20 menit! Namun, tak perlu khawatir karena durasi tersebut tentunya tanpa mengurangi performa saat mencuci.

Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu karena proses pencucian mulai dari mengisi air, mencuci, membilas, dan mengeringkan dapat dilakukan secara bersamaan. Jadi, bisa lebih banyak waktu untuk memanjakan diri.

Selain Quick Wash, SHARP ES-M8500XT-SA juga memiliki 8 Washing Program lainnya , yaitu Normal, Aroma, Jeans, Eco, Hijab, Blanket, Baby Care, dan Tub Clean.

Program pencucian Jeans, Hijab, Blanket, dan Baby Care bisa kamu gunakan sesuai dengan bahan pakaian yang akan kamu cuci. Kemudian, bagi kamu yang ingin mencuci secara lebih ekonomis serta hemat energi dan air, tinggal aktifkan program Eco saat mencuci dengan SHARP ES-M8500XT-SA.

Dengan total 9 Washing Program yang dimiliki, kamu bisa mencuci pakaian dengan maksimal dan tentunya hemat waktu.

Mesin cuci yang hemat listrik dan higienis

SHARP ES-M8500XT-SA turut dibekali dengan fitur J-Tech Inverter yang bisa membantu penggunaan listrik secara efisien. Pasalnya, mesin cuci ini memiliki daya listrik rendah 170 watt untuk pencucian dan 130 watt untuk pengering.

Teknologi Jepang ini juga memungkinkan untuk mengontrol kecepatan putaran dengan halus dan efisien sehingga mampu meminimalisasi tingkat kebisingan 42dB dalam proses pengeringan dan 31dB dalam proses pencucian.

Maka dari itu, kamu bisa mencuci dengan SHARP ES-M8500XT-SA kapan saja karena mesin cuci ini bekerja dengan suara yang lebih halus sehingga tidak mengganggu kenyamanan dan orang sekitar.

Selain itu, SHARP juga merancang SHARP ES-M8500XT-SA sebagai mesin cuci higienis dan bersih untuk memberikan perlindungan bagi pengguna.

Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan fitur Anti Bacterial Coating yang  terdapat pada bagian control panel dan pada bidang tutup mesin cuci. Kehadiran fitur Anti Bacterial Coating ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri dalam proses mencuci baju.

Mesin cuci top loading ini tentunya juga dibekali dengan sederet teknologi canggih lainnya untuk memberikan pengalaman mencuci terbaik seperti Zero Pressure Valve, Dolphin Pulsator, Auto Tub Clean, dan Child Lock.

SHARP Megamouth Series ES-M8500XT-SA memiliki kapasitas 8.5 kg yang dirancang dengan pas untuk kebutuhan mencuci baju keluarga, serta desain cantik dengan tempered glass lid dan bodi berbahan Stainless Steel.

Soal kualitas juga tidak perlu diragukan lagi karena seluruh produk SHARP sudah diuji secara ketat dengan standar kualitas Jepang. Terlebih, mesin cuci ini memiliki bodi ramping dengan dimensi sebesar 53x58x96 cm sehingga tidak akan memakan banyak ruang.

Untuk informasi lengkap seputar harga dan pembelian mesin cuci SHARP Megamouth Series ES-M8500XT-SA, segera kunjungi website resmi SHARP!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat