androidvodic.com

Marak Skincare di Pasaran, Jangan Tergiur Harga dan Cermati Kandungan Bahannya - News

Laporan Wartawan News Anita Kusuma Wardhani

 News, TANGERANG - Banyaknya skincare dijual ke pasaran tak jarang membuat kaum hawa kebingungan.

Apalagi tak sedikit yang menawarkan banyak keunggulan ditambah harga yang menggiurkan.

Jika dihadapkan pada banyak pilihan skincare, tetaplah berprinsip keamanan.

Hal ini mengemuka saat  Mini Homesharing Innerlight yang membahas tentang kesehatan dan perawatan kulit wajah.

Pada homesharing ini, brand skincae ini mengedukasi mitra kerja brand ini agar menambah wawasan seputar tentang kesehatan kulit serta skincare.

Pada sesi seminar yang digelar belum lama ini di Rumah Makan Saung Raja, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten hadir Owner Innerlight Ulfa Saputra, Manajemen, Rnd dan Beauty Consultant Andri Andriana.

Baca juga: Tips Memaksimalkan Pelembab Agar Kulit Bersih, Sehat dan Awet Muda 

Owner Innerlight, Ulfa Saputra secara langsung membuka acara seminar dalam rangka pra launching skincarenya, ia berusaha memberikan penjelasan tentang bisnis skincare, motivasi dan semangat juang ke para mitranya.

Dalam sambutannya, Ulfa juga mengapresiasi kegiatan yang diusung oleh pemilik Saung Raja sesuai dengan motto Innerlight,

“Jangan sampai kita tergiur oleh iklan yang marak di media sosial atau informasi lainnya.

Bukan berarti skincare murah tidak berarti jelek, mahal bukan berarti bagus. Jadi kita harus pintar dalam memilih produk-produk untuk diri kita sendiri, "katanya.

RnD Beauty Consultant,  Andri Andriana, S Farm. dengan menyampaikan tentang berbagai macam jenis kulit dan, bagaimana tips memilih skincare.

"Perhatikan kandungan bahan-bahannya dan manfaat dari skincare," sarannya.

Seperti diketahui, produk skincare memang sengaja diracik untuk membantu kulit terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

Oleh sebab itu perawatan kulit harus dilakukan dengan hati-hati, artinya tidak sembarangan menggunakan produk skincare.

Sebagai pengguna skincare harus bisa menyesuaikan masalah kulit yang dialami dengan yang dibutuhkan.

Kebanyakan orang hanya menggunakannya saja, namun tidak mengetahui isi kandungan yang dipakai.

uylfa22334
Owner Innerlight Ulfa Saputra, Manajemen, Rnd dan Beauty Consultant Andri Andriana saat Mini Homesharing Innerlight yang membahas tentang kesehatan dan perawatan kulit wajah

Dengan memberikan mini homesharing ini Ulfa berharap lebih banyak lagi yang akan bergabung bersama Innerlight serta dapat membantu mitra mengerti tentang problematika segala jenis kulit wajah, tentunya juga memberikan informasi tentang legalitas, bahan baku Innerlight skincare.

Ia menerangkan, bahwasanya Innerlight akan selalu berusaha pro ke mitranya dengan memberikan Reward Reguler hanya dengan 25 paket, Reward Triwulan dengan akumulasi minimal 600 paket selama 3 bulan dan Reward Promo 50 paket skincare saat pra launching dengan Tour secara gratis ke Kadena Glamping Resort, Anyer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat