androidvodic.com

5 Ide Kado Spesial untuk Hari Ibu, Ada Paket Liburan hingga Cincin Berlian! - News

News - Perhiasan berlian bisa menjadi salah satu pilihan hadiah untuk menunjukkan rasa sayang kamu kepada ibu di momen Hari Ibu Nasional. Hal ini dikarenakan perhiasan berlian wanita tidak hanya menjadi perlambangan cinta, tetapi juga merupakan simbol keabadian yang tak lekang oleh waktu, seperti kasih ibu!

Kamu memang perlu menunjukkan rasa sayang kepada ibu setiap hari. Namun, tidak ada salahnya untuk memberikan sesuatu yang spesial di Hari Ibu sebagai bentuk cinta kasihmu bukan?

Apalagi, perayaan Hari Ibu tidak hanya ditujukan untuk menghargai jasa perempuan sebagai ibu, tetapi juga jasa perempuan secara menyeluruh. Maka dari itu, Hari Ibu juga bisa sebagai momen untuk makin dekat dengan sosok lain yang memiliki peran layaknya seorang ibu.

Nah, jika kamu sedang mencari referensi hadiah untuk diberikan pada momen Hari Ibu, berikut beberapa ide yang bisa kamu pertimbangkan. Ada paket liburan, tanaman hias, hingga perhiasan berlian!

1.   Paket liburan

Memasuki libur akhir tahun, paket liburan tentu menjadi kado spesial yang pas untuk ibu tercinta. Kamu bisa memilih paket liburan dengan destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi ibu sebelumnya.

Selain spesial untuk ibu, kamu juga bisa melibatkan ayah ataupun sahabat ibu untuk menemani ibu menikmati perjalanan paket liburan yang disiapkan.

2.   Voucher medical check-up

Menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting, terlebih jika sudah memasuki usia lanjut. Karenanya, jenis hadiah ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan bermanfaat sebagai bentuk kasih sayangmu kepada ibu.

Kamu juga bisa menemani ibu saat medical check up berlangsung, ya! Tentu ibu akan sangat bahagia menerima hadiah spesial ini dari kamu.

3.   Tanaman Hias

Tahukah kamu bahwa tanaman hias tidak hanya dapat mempercantik rumah, tetapi juga memberikan manfaat untuk kesehatan? 

Tanaman hias dapat mendukung ibu berkegiatan untuk merawat tanaman tersebut agar tumbuh dengan indah, sehingga juga bisa membantu menjaga kesehatan mental dan juga menjadi terapi yang menyenangkan.

Maka dari itu, tanaman hias seperti bunga anggrek atau monstera bisa menjadi hadiah untuk peringatan Hari Ibu tahun ini.

Baca juga: Akhir Tahun Sudah Dekat! Ladies, Ikuti 5 Langkah Ini Agar Tampil Berkilau Seperti Perhiasan Berlian

4.   Paket perawatan tubuh

Mengingat usia ibu yang terus bertambah, tentu paket perawatan tubuh bisa menjadi ide hadiah menarik untuk kamu berikan kepada ibu. Dengan hadiah ini, ibu bisa rehat sejenak dari kesibukan ibu mengurus rumah tangga, terlebih jika ibu juga seorang wanita karier.

Memberikan hadiah berupa paket perawatan tubuh di klinik kecantikan juga akan membuat ibu sedang dan merasa begitu diperhatikan, lho!

5.   Perhiasan berlian

Perhiasan berlian seperti cincin berlian wanita, kalung berlian, gelang berlian modern, liontin berlian, atau anting-anting berlian dapat menjadi pilihan hadiah untuk diberikan pada momen Hari Ibu. 

Tak hanya berkesan, perhiasan berlian juga merupakan salah satu hadiah yang sarat akan makna. Hal ini dikarenakan berlian merupakan salah satu batu berharga yang tahan lama dan juga menjadi simbol keindahan.

Berbagai koleksi perhiasan berlian lainnya agar penampilanmu makin all out.
Berbagai koleksi perhiasan berlian lainnya agar penampilanmu makin all out. (Istimewa)

Terlebih jika kamu memilih perhiasan berlian dengan desain yang indah, seperti  koleksi Inspire Ring dari The Palace Jeweler. Pasalnya cincin-cincin berlian ilusi best seller dengan berbagai bentuk ini menggunakan setting ilusi yang dapat membuat diamond pada cincin terlihat lebih besar.

Melalui koleksi Inspire Ring, The Palace Jeweler menghadirkan 39 best seller design yang bisa kamu pilih dengan leluasa sebagai hadiah untuk orang tersayang di momen Hari Ibu

Misalnya salah satu desain koleksi Inspire Ring yang memadukan warna emas dan putih dengan desain menyerupai bunga dan berbentuk bulat, serta dilengkapi sematan berlian H VS, sehingga bisa menjadi pilihan hadiah yang tepat untuk orang tersayang.

Baca juga: Ingin Berkilau Bak Liontin Berlian? Yuk Lakukan 5 Tips Ini untuk Glow Up!

Selain koleksi Inspire Ring, kamu juga bisa memberikan hadiah perhiasan berlian wanita dari koleksi lain yang dimiliki #ThePalaceJeweler seperti MOELA Collection dengan desain yang simple dan timeless

Koleksi perhiasan berlian terjangkau ini sebelumnya telah di-launching dengan harga mulai dari Rp999 ribu. Menariknya, kini MOELA Collection hadir dengan harga lebih terjangkau lagi, yaitu Rp888 ribu saja.

Jika kamu ingin memberikan perhiasan berlian yang memiliki desain yang klasik tetapi tetap trendi dan up to date, lini perhiasan Frank Gold yang terdiri dari perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) juga bisa jadi pilihan yang pas.

Terlebih, Lini Frank Gold hadir dengan berbagai perhiasan berlian yang dibuat dengan material premium menggunakan teknologi Italia terbaru, menampilkan 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial, dengan sentuhan modern. 

Selain itu, ada juga koleksi NUSANTARA, kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena. 

Baca juga: Ingin Tampil Menarik dan Elegan dengan Perhiasan Berlian Seperti Lady Diana? Ini Tipsnya!

Terbagi menjadi 3 seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara, setiap seri dari koleksi NUSANTARA menghadirkan perhiasan berlian yang merepresentasikan budaya lokal dari daerah Indonesia.

Sstt, untuk kamu yang berencana memberikan hadiah perhiasan berlian untuk orang tersayang di hari ibu mendatang, kamu juga bisa memanfaatkan promo Gift with Purchase yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler di penghujung tahun ini.

Lewat promo ini, kamu bisa mendapatkan hadiah liontin berlian dari koleksi Kekaseh Diamond Pendant seharga Rp7 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Terinspirasi dari nilai-nilai kehidupan yang luhur, liontin berlian yang menggunakan diamond H VS dan bright cutting setting ini merupakan persembahan dari The Palace Jeweler yang berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. Sangat cocok sebagai hadiah untuk hari ibu bukan?

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler senantiasa menawarkan perhiasan berlian wanita yang berkualitas lewat 56 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mengusung tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Inspire Ring dan koleksi perhiasan berlian wanita lainnya dari The Palace Jeweler, langsung follow TikTok The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, serta kunjungi situs resmi The Palace Jeweler, ya!

Penulis: Nurfina Fitri | Editor: Anniza Kemala

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat