androidvodic.com

Anti Cucian Numpuk Saat Liburan Akhir Tahun - News

News – Memasuki musim liburan, tidak sedikit aktivitas yang bisa dilakukan. Libur Natal dan tahun baru yang bertepatan dengan liburan sekolah. Sebagian orang mungkin memanfaatkannya dengan bepergian keluar kota bersama keluarga atau hanya mengunjungi tempat-tempat rekreasi di sekitar tempat tinggalnya. 

Berlibur akhir tahun sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan untuk sekedar melepas penat atau menjadi waktu terbaik untuk berkumpul dengan keluarga. Bepergian keluar kota misalnya, dimana kita diharuskan membawa pakaian yang lebih dari dua atau 3 jenis pakaian. Terlebih lagi harus membawa serta anggota keluarga, Terbayangkan berapa banyak pakaian yang harus kita siapkan dan harus dicuci kembali nantinya.

Untuk mengantisipasi jumlah cucian yang banyak, kita harus pintar memilih mesin cuci yang sesuai. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan :

1) Kapasitas Besar

Usai berlibur, mungkin mencuci menjadi hal yang paling malas dilakukan. Apalagi dengan jumlah cucian yang menumpuk. Karena tidak hanya pakaian yang dipakai sendiri, bagi yang sudah berkeluarga mungkin harus mencuci pakaian anak atau pasangannya. Cucian yang menumpuk mengakibatkan waktu pencucian yang pastinya akan lebih lama juga. Nah untuk mengantisipasi waktu mencuci yang lama, kini Polytron mengeluarkan mesin cuci 2 tabung Primadona Giant. 

Mesin cuci dengan kapasitas besar yang mampu mencuci pakaian dengan jumlah berat total 12-14 kilogram! Tentu saja ini menjadi solusi yang tepat mencuci pakaian untuk para ibu yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak. Tidak hanya mencuci pakaian, mesin cuci Primadona Giant juga dapat digunakan untuk mencuci bed cover, sprei, ataupun gorden. Dengan kapasitas yang cukup besar, mesin cuci ini dipastikan mencuci pakaian sampai bersih,karena memiliki fitur Mega Pulsator yang mampu mencuci 2x lebih bersih karena putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar. Sehingga kalian tidak perlu takut pakaian kurang bersih.

2) Hemat Waktu Pengerjaan

Untuk sebagian ibu muda yang memiliki beragam aktivitas, selesai berlibur pastinya semua aktivitas akan kembali lagi seperti semula. Mulai dari bekerja, mengantar anak sampai mengurus keperluan rumah. Nah mesin cuci Primadona Giant ini juga bisa mempermudah segala aktivitas kalian, kalian tidak perlu takut mencuci yang memakan waktu lama, karena fitur magic gear yang dimiliki, mampu mencuci pakaian sekeluarga dalam sekali proses, menghemat waktu dan energi sampai dengan 30 persen. Dengan demikian, para ibu jadi masih bisa melakukan kegiatan lainnya tanpa terganggu dengan aktivitas mencuci. Ditambah lagi dengan sistem spin motor technology, pakaian dapat kering hingga 70 persen, sehingga mengurangi waktu penantian dan meminimalkan kebutuhan akan pengeringan tambahan. Fitur Air Dryer yang terdapat di mesin cuci Primadona Giant ini sangatlah berguna, terutama saat musim hujan atau keterbatasan sinar matahari untuk pengeringan alami karena fitur ini mampu membuat pakaian lebih cepat kering. 

3) Memiliki Fitur yang Handal

Selain 2 fitur yang disebutkan di atas, kita juga perlu memperhatikan fitur lain yang mendukung proses pencucian. Seperti mesin cuci Primadona Giant ini, memiliki fitur water filter yang mampu membersihkan air yang digunakan untuk mencuci sehingga mampu menjaga kebersihan dan warna pakaian, mengingat sebentar lagi kita akan memasuki musim penghujan dan  biasanya air yang sering kita gunakan cenderung keruh. 

Kehadiran mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dengan fitur-fiturnya yang lengkap serta kapasitas yang cukup besar tentunya akan menjadi keunggulan tersendiri. Pasalnya, Polytron selalu mendepankan kualitas yang terbaik dan pemakaian yang tahan lama bagi para penggunanya #QualityThatMatters.

Jadi, ayo langsung beralih ke mesin cuci berkapasitas besar Polytron Primadona Giant, untuk solusi masalah hidupmu!

Untuk kamu yang berminat membeli mesin cuci Polytron Primadona Giant sekarang juga, bisa langsung mengunjungi toko-toko elektronik terdekat atau dengan mengunjungi website resmi Polytron dan juga official store Polytron di berbagai situs e-commerce yang ada.

Penulis: Matheus Elmerio | Editor: Vincentius Haru

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat