androidvodic.com

Maudy Ayunda  Pilih Desain Busana yang Nyaman dan Warna Netral - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto  

News, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda mengaku tidak ribet dalam memilih pakaian yang digunakan sehari-hari.

Tetap gaya, bikin nyaman menjadi kata kunci pilihan.

“Pertimbangan saya ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-hari adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya," kata Maudy di sela peluncuran koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 Uniqlo di Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2024).

Wanita yang memiliki segudang prestasi di dunia musik, akting dan pendidikan mencontohkan, celana kargo rileks yang dikenakan saat peluncuran adalah produk favorit.

Baca juga: Maudy Ayunda Dulu Sepolos Itu Soal Cinta, Pertahankan Pacar Meski Sering Diselingkuhi dan Dighosting

"Karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari,” ujar Maudy.

Terkait warna, ia memilih pakaian dengan warna-warna netral karena memungkinkannya untuk memakai set pakaian yang sama di tengah berbagai kesibukan harian seperti rapat dan berolahraga.

"Warna-warna netral seperti putih aku suka karena aku tidak mau mengeluarkan budget lebih untuk membeli macam-macam pakaian," ujar wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini.

Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Evy Christina Setiawan menyatakan koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema Ease into Lightness menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman.

Juga memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

"Koleksi LifeWear musim ini lebih ‘Light’ baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat