androidvodic.com

Mahalini Jalani Perawatan Wajah Demi Hindari Penuaan Dini - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Mahalini, mengungkapkan salah satu rahasia kecantikannya, terutama untuk menghindari penuaan dini.

Sadar bahwa penuaan dini bisa terjadi pada dirinya karena faktor usia ataupun kebiasaan baik, Mahalini pun rutin jalani perawatan.

Baca juga: Mahalini Puji Karya Terbaru Meiska Adinda, Bukti Support Sesama Musisi Bali

Mahalini secara rutin melakukan treatment menggunakan DNA salmon di sebuah klinik kecantikan yang sudah dipercaya olehnya.

"Untuk mengatasi penuaan dini atau keriputan pada kulit terutama pada area wajah ini terjadi karena faktor usia dan kebiasaan kita. Untuk mengatasi itu saya melakukan treatment DNA Salmon," ujar Mahalini dalam wawancara virtual, Jumat (16/2/2024).

"Kebetulan aku udah biasa di JGlow Aesthetic Clinic, jadi memang udah langganan. Karena aku tuh cukup selektif, milih treatment apalagi tempatnya,"

Baca juga: Mahalini Naik Pitam Lagu Sial Diklaim Ciptaan Orang Lain

Mahalini mengatakan bahwa ia selalu berusaha meluangkan waktu untuk merawat wajahnya di tengah kesibukkan manggung.

"Kalau treatment aku sebisa mungkin meluangkan waktu ya, karena kan wajah adalah aset, lebih baik menghindari daripada terjadi penuaan dini," ucapnya.

"Pokoknya kalau ada waktu senggang diluangkan ya. Budget gak ya (mahal) sesuai kebutuhan aja," sambungnya sembari tertawa.

Sekedar informasi, treatment DNA Salmon adalah salah satu jenis perawatan kulit wajah yang menggunakan ekstrak atau bahan aktif dari DNA ikan salmon.

Treatment ini populer di JGlow Aesthetic Clinic langganan Mahalini, dan juga di kalangan perempuan karena dianggap efektif untuk meremajakan kulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat