androidvodic.com

Alasan Seseorang Operasi Plastik Kelopak Mata, Ini Kata Ahli Bedah dari Korea Selatan - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata

News, JAKARTA - Bagi sebagian orang, kelopak mata menjadi penting karena dapat memberi kesan tertentu yang menunjang penampilan mereka.

Salah satu masalah paling umum, adalah kelopak mata menggantung sehingga mata tidak terbuka sempurna.

Kondisi itu membuat seseorang terlihat mengantuk.

Di Korea Selatan, operasi kelopak mata menjadi operasi plastik paling umum di Korea.

Demikian dikatakan oleh Dr Koo Youn Taek, dokter ahli bedah plastik dari korea selatan dalam sebuah artikel yang dimuat di Eunogo.

Menurut dia, metode pembedahan, ada tiga metode utama: Metode Non-sayatan, Metode Sayatan Sebagian, dan Metode Sayatan.

Namun, metode bedah baru terus dikembangkan di Korea. Dan kini ada metode baru, yakni Metode sayatan tiga kali lipat atau rangkap tiga.

Metode tersebut dipelajari untuk melengkapi kekurangan metode yang ada.

Bedah Plastik POP mengembangkan metode bedah yang disebut 'penguburan tiga kali lipat', menurut Dr. Youn Taek Koo.

Setelah membuat lubang kecil yang cukup kecil untuk memasukkan benang, lipatan kelopak mata ganda dibuat dengan mengikat otot dan kulit dengan benang.

"Alasan utama meningkatnya popularitas metode penguburan rangkap tiga adalah karena metode ini meminimalkan risiko kelopak mata ganda terlepas, yang merupakan risiko umum metode penguburan sekaligus menciptakan gaya alami dan meminimalkan waktu henti," terangnya.

Metode ini juga bisa diterapkan bagi mereka yang menginginkan operasi revisi kelopak mata ganda.

Korea Selatan dikenal luas sebagai salah satu negara dengan keahlian dan produk perawatan kulit terbaik, tak heran jika kini Korea Selatan diakui sebagai pemimpin global dalam bidang kecantikan.

Kini dr. Koo Youn Taek memberi layanan bedah atau operasi plastik di Indonesia dalam naungan Global Skinquisite Centre (GSC), klinik kecantikan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Irene Kho, founder GSC mengatakan, GSC bertekad membangun dan mengembangkan pusat estetika kecantikan dengan berkolaborasi bersama Korean Beauty Experts.

Klinik tersebut juga dibangun untuk menjadi pusat akademi untuk membantu meningkatkan keterampilan para ahli kecantikan di Indonesia.

Baca juga: Buka Klinik Kecantikan dan Kreativitas di Bintaro, Tompi Ingin Tenaga Kerja dari Warga Sekitar

"Kami berharap orang Indonesia dapat mengakses layanan kecantikan berstandar global dengan lebih mudah, aman, dan cepat," ucapnya.

Yang menggunakan layanan operasi plastik Dokter Koo Youn Taek, akan mendapatkan pendampingan penuh mulai dari konsultasi pra-operasi, pelaksanaan operasi di Korea Selatan hingga perawatan pasca-operasi di Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat