androidvodic.com

Buka Klinik Kecantikan dan Kreativitas di Bintaro, Tompi Ingin Tenaga Kerja dari Warga Sekitar - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA --Penyanyi sekaligus dokter spesialis bedah Tompi baru-baru ini meluncurkan klinik kecantikan dan kreativitas bernama T-Space at Bintaro 9.

Ia berharap tempat usahanya itu bisa menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

Baca juga: Klinik Kecantikan Miliknya Sempat Didemo Warga, Tompi Jelaskan Soal Saluran Air yang Jadi Masalah

"Tanpa diminta pun, saya ingin orang yang kerja dari sekitar sini. Lebih dekat. Kalau saya ada perlu, manggilnya cepat," ujar Tompi yang ditemui di kawasan Bintaro, Tangsel.

Konsep one-stop place T-Space at Bintaro 9 ini mengusung konsep “Where Collaboration, Creativity & Wellness meet under one roof!”.

Ada beberapa tenant yang mewakili goals dan konsep dari tempat ini, yaitu: Beyoutiful Aesthetic Center, Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), dan juga El Profesor Steakhouse.

Baca juga: Klinik Kecantikan Tompi Digeruduk Warga karena Diduga Tak Berizin, sang Dokter Beri Klarifikasi

Nantinya tempat ini diharapkan akan menjadi wadah bagi para seniman untuk memamerkan karya-karya terbaiknya.

Juga jadi tempat menyelenggarakan pagelaran atau show, atau bahkan menjual karya-karya tersebut ke peminatnya.

Selain terbuka untuk para seniman atau artis yang ingin berkolaborasi, para penyelenggara acara bisa juga mengadakan private atau public event mulai dari arisan, lamaran, wedding, brand activation, dan lainnya.

Serta dapat menyelenggarakan pagelaran musik rutin di setiap bulannya dan menjadi tempat untuk para penikmat musik dapat berkumpul.

T-Space at Bintaro 9 buka dari Senin hingga Minggu 09.00 - 22.00.

“T-Space ini saya buat karena saya ingin punya satu tempat dimana semua yang ingin saya kerjakan ada. Saya juga berharap semoga tempat ini bisa jadi wadah kreatif, estetika, kesehatan, kuliner, sports, dan seni untuk warga Indonesia, khususnya warga Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnya.” tambah dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat