androidvodic.com

Ayu Ting Ting Umumkan Batal Nikah dengan Lettu Fardhana, Ada Perbedaan Prinsip Tak Bisa Dijembatani - News

News -  Pedangdut Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai gosip yang menyebut dirinya batal nikah dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Ia pun membenarkan gosip yang belakangan ini ramai jadi perbincangan di media sosial.

"Saya mau memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan Fardhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.

Baca juga: Semangati Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Aku Akan Selalu Berada di Sisimu Lewati Semua Ini

Kedua pihak keluarga kemudian sudah membicarakan perihal itu secara kekeluargaan pada 27 Juni 2024

"Alhamdulillah sudah secara resmi putus," sambung Ayu.

Kendati demikian, Ayu enggan blak-blakan mengungkap alasannya dan Lettu Fardhana tak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Ia hanya menyinggung adanya perbedaan prinsip yang sayangnya tak bisa dijembatani kedua pihak.

"Ada hal yang sayang prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya Allah dan teman-teman, keluarga saya yang tahu, biarkan ini jadi privasi buat kami," jelasnya.

Meski batal menikah, Ayu menganggap hal itu sebagai jalan terbaik bagi dirinya dan anaknya.

Ayu Ting Ting hanya bisa pasrah karena gagal menikah dengan Lettu Muhammad Fardana. Ia menganggap ini adalah takdir Allah SWT, sehingga dirinya harus menerima meski sangat pahit.

"Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis. Ya saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis mungkin ini udah jadi yang terbaik buat kami masing masing," ujar Ayu Ting Ting. (ARI/Wartakotalive.com).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat