androidvodic.com

Fans di Indonesia Siap-Siap Ada Festival K-Pop Terbesar di Jakarta, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Penggemar di Indonesia bersiaplah akan ada pameran K-Pop terbesar di Jakarta. D'Festa akan berlangsung selama 45 hari di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Ada banyak keseruan yang ditawarkan dalam kegiatan tersebut. Penikmat K-Pop bisa merasakan interaktif yang tak terlupakan.

Ingin berkunjung, cari tahu hal-hal terkait kegiatan itu:

1. Dilaksanakan 1 Bulan Lebih

TYO First Edition mempersembahkan kegiatan berlangsung selama 45 hari, yakni mulai 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

Para pecinta bisa merasakan pengalaman unik dan interaktif, yaitu The Movie, The Exhibiton dan The Experience.

Baca juga: I am A K-Pop Star 2024, Jadi Ajang Kontes dan Festival Pengemar K-Pop

Pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis KPopternama mengikuti jejak perjalanan KPop dari masa lalu hingga saat ini serta memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan konten K-POP melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif.

2. Perayaan Budaya KPop

Direktur dari TYO First Edition Hezranov Oliver mengatakan, kegiatan ini adalah perayaan budaya KPop yang mencerminkan cinta dan dedikasi penggemar KPop di Indonesia.

"Dengan kapasitas yang besar, festival pameran ini dapat memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, sehingga nantinya bisa meningkatkan traffic pariwisata dari dan ke Jakarta, mendukung bisnis lokal, serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea," tutur dia dalam kegiatan media briefing, Selasa (24/4/2024).

3. Apa Saja yang Bisa Didapatkan

PTC Event Management Assad Amar menambahkan gelaran pameran ini amat dinantikan oleh penggemar KPop di seluruh Indonesia.

"Harapannya dari kegiatan ini, bisa menjadi langkah awal dari kemitraan jangka panjang yang bermanfaat bagi semua pihak," harap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat