androidvodic.com

I am A K-Pop Star 2024, Jadi Ajang Kontes dan Festival Pengemar K-Pop - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Boundless Group akan menggelar perhelatan event Kontes dan Festival terbesar I am A K-Pop Star 2024 yang akan diselenggarakan di Jakarta, 27 Juli 2024 mendatang.

Acara ini menjanjikan untuk menyatukan para penggemar K-pop dari seluruh dunia untuk merayakan bakat, budaya, dan komunitas yang tak terlupakan.

I am A K-Pop Star bukan sekadar kontes dan festival biasa melainkan sebuah platform dimana calon artis dapat bersinar, terhubung dengan sesama penggemar, dan mewujudkan impian mereka menjadi idola K-pop.

"Baik sebagai solois atau bagian dari grup, semua orang dipersilakan untuk ikut serta dalam festival tersebut menunjukkan keahlian mereka di atas panggung," kata Glenn Parengkuan, Project manager Boundless Group dalam keterangannya di Jakarta belum lama ini.

Event ini, kata Glenn didasarkan fakta, Indonesia terkenal dengan industri hiburan yang berkembang dan basis penggemar K-pop yang penuh semangat menjadi latar belakang penyelenggaraan acara ini.

"Potensi pasar dan sektor industri hiburan Kpop yang berkembang pesat menjadikan Indonesia sebagai pilihan & lingkungan yang ideal bagi para penggemar K-pop untuk berkumpul dan merayakan kecintaan mereka terhadap genre yang dinamis ini," katanya.

Berbeda dengan kontes K-pop tradisional sebelumnya. Nantinya pada acara tersebut akan mengundang warga lokal non-Korea untuk berpartisipasi sehingga dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas.

"Panel juri kami terdiri dari komposer terkenal dan bintang tamu dari Korea serta Indonesia yang mampu memberikan masukan dan wawasan ahli kepada para kontestan untuk meningkatkan penampilan mereka," katanya.

Ditambahkannya, ajang ini tidak hanya tentang kompetisi, lebih dari itu tentang koneksi karena akan menampilkan rangkaian pertunjukan, kontes, dan acara khusus yang dinamis, menawarkan pengalaman mendalam dan menggembirakan yang belum pernah ada sebelumnya kepada peserta dan penonton.

Joanne J. Lee, CEO Boundless Group mengatakan, peserta akan memiliki kesempatan untuk berjejaring dengan sesama penggemar K-pop, bertukar tips dan trik, dan menjalin persahabatan seumur hidup dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Fan Red Sparks, sang Idol KPop Nyempil di Foto Kemenangan Tim Megawati

Acara kami menyediakan platform bagi peserta untuk memperluas jaringan mereka dalam komunitas K-pop dan berkolaborasi dengan orang lain yang memiliki minat yang sama.

"Acara ini benar-benar mewujudkan moto Festival K-Pop yakni untuk semua orang yang menyukai musik dan tarian K-Pop," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat