androidvodic.com

Sneakers Bahan Kanvas Dibalut Swarovski, Bentuk Ekspresi Mereka yang Berani Ambil Risiko - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Bagi pecinta sepatu sneakers bahan kanvas, koleksi terbaru ini bisa jadi incaran untuk dimiliki.

Dalam dunia fashion kolaborasi antara brand menjadi hal yang lumrah.

Seperti yang dilakukan jenama sepatu kanvas yang berkolaborasi dengan penggagas kristal ikonik dengan menghadirkan Siluet terbaru dari Converse, Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski.

Mengutip laman resmi hypebeast, ada lebih dari 1.300 keping kristal Swarovski yang tertempel di tiap pasang sepatu agar tampilan alas kaki makin berkilau.

Penasaran dengan harganya. Senior Brand Marketing Manager Erisa Putriyanita membeberkan harga sepatu trendy nan mewah ini. Ia menyebut, harga sepatu itu dibawah 10 juta.

Baca juga: Seniman Ini Sukses Ciptakan Sneakers Mewah untuk Kuda Piaraan Seharga Rp 18 Juta

"Harganya Rp 8.999.000," kata Erisa kepada News, Kamis (25/4/2024).

Ia mengatakan, pihaknya selama lima tahun terakhir ini menghadirkan suatu bentuk ekspresi baru bagi mereka yang tidak takut mengambil risiko. 

Sepatu ini memiliki bagian depan yang berbentuk bulat menjadi bersudut, dengan proporsi persegi sebagai suatu bentuk ekspresi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. 

Dengan detail jahitan yang bernuansa dan patch Chuck persegi delapan hasil format ulang, sisi atasnya tetap dengn khas citra warna klasik. 

Koleksi ini sudah rilis secara global pada tanggal 1 Februari 2024 lalu dan baru tersedia di Indonesia mulai tanggal 26 April 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat