androidvodic.com

Ingin Punya Bare Face Paripurna, Simak Tipsnya dari Ahli Kecantikan Ini - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Sejak tahun lalu, tren bare face atau wajah tanpa riasan makin diminati masyarakat.

President Director of Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM, mengungkapkan, tren ini diminati sebagai tanda keberanian atas penerimaan diri.

"Di tengah masyarakat yang terobsesi dengan kesempurnaan, meng-embrace wajah tanpa riasan atau bare face juga dapat mencerminkan keberanian dan self acceptance," tutur dia dalam kegiatan pada akhir pekan lalu. 

Baca juga: 10 Produk Kecantikan Lokal Ini Nyatakan Pro Palestina, Bisa Jadi Alternatif di Tengah Isu Boikot

Selain itu, tren K-Beauty yang menawarkan tampilan kulit glowing cukup memberi pengaruh besar pada Millenials dan Gen-Z.

"Hal ini mencerminkan pergeseran budaya yang lebih luas menuju masyarakat yang lebih memprioritaskan perawatan diri dan kecantikan paripurna untuk mencapai bare face beauty," jelas dr Fifin.

Lalu bagaimana caranya?

Alih-alih menggunakan banyak produk perawatan kulit, kini kebanyakan konsumen lebih memilih konsep less is more atau lebih dikenal dengan skinimalism yang tidak ribet, lebih efektif, efisien namun tetap berkualitas.  

Seperti Belotero Revive dan aplikasi analisis kulit berbasis Artificial Intelligence (AI) bernama Come Closer.

"Injeksi Bare Skin Glow Booster ini memiliki kemampuan perawatan kulit topikal. Dengan kombinasi kandungan hyaluronic acid (HA) dan glycerol tidak hanya meningkatkan kesehatan kulit namun juga memberikan penampilan awet muda dan bercahaya," ujar Wakil Presiden Asosiasi, Merz Aesthetics, Regional Komersial Asia Pasifik Raymond Ong.

Sejauh ini di kalangan konsumen di Indonesia kulit yang bersinar dan tampak sehat, warna kulit yang merata, kenyal, kencang, dan halus merupakan kulit yang diidam-idamkan.

“Dengan kehadiran terobosan ini di Indonesia, memposisikannya sebagai pilihan ideal bagi konsumen segala usia yang mengadopsi tren Skinimalism dan Pre-juvenation. Perawatan ini mengurangi kebutuhan akan berbagai produk perawatan kulit dan menghidrasi kulit dengan sempurna dan bercahaya," ujar Founder and President Director at Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti, DAAAM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat