androidvodic.com

Ellips Ajak Mahasiswa Unpad Tampil Lebih Percaya Diri melalui Kampanye 'Rambut Tetap Muda' - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia Ellips menggelar kolaborasi dengan Universitas Padjadjaran (Unpad).

Melibatkan 250 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad, kolaborasi ini bertujuan memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir melalui program Ellips Shine Sister Goes to Campus pada Rabu (8/5/2024). 

Kegiatan edukasi dikemas dalam bentuk talkshow interaktif terkait pentingnya merencanakan pengembangan karir ini menghadirkan pembicara dari latar belakang karir yang berbeda di bidang komunikasi.

Head of Public Relations PT Kino Indonesia, Arviane menuturkan, mahasiswa perlu menyadari bahwa merawat rambut sama pentingnya merawat kulit.

Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan saja, namun juga berdampak pada psikologis. 

Baca juga: Analis Warna dari Jepang hingga Korea Beri Edukasi Tren Warna Busana dan Riasan

Untuk mahasiswa memiliki penampilan yang menarik terutama rambut yang indah dan sehat tentu menjadi penunjang kepercayaan diri mereka dan menjadi modal awal dalam pengembangan karirnya.

"Karena seringkali saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat menjadi impresi yang baik dalam dunia kerja,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima News.

Universitas Padjajaran menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Ellips melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus ini.

Kegiatan ini tentu dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi mahasiswa yang akan mempersiapkan diri menuju dunia kerja. 

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi inisiatif brand Ellips yang menyelenggarakan acara ini sehingga dapat menjadi insight baru bagi mahasiswa. Kami melihat acara ini bukan hanya sebagai tambahan ilmu, namun juga dapat mencetak mahasiswa berprestasi serta aktif yang akan memberikan dampak positif juga untuk Kampus sebagai sebuah institusi pendidikan," ujar Kaprodi Manajemen Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Univ Padjajaran Dr. Ira Mirawati, M.Si.

Baca juga: Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Alami, Berikut Tipsnya

Nantinya kegiatan serupa juga akan berkolaborasi dengan universitas ternama di kota-kota besar Indonesia sebagai bagian dari kampanye #RambutTetapMuda. 

Shine Sister Campus to Campus merupakan bagian dari Kampanye Ellips #RambutTetapMuda yang bertujuan untuk mengajak wanita Indonesia dalam meningkatkan kesadaran akan merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit.

Vitamin rambut sejak tahun 2005 ini menjadi bagin inovasi produk dari Kino dalam kategori perawatan rambut berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif "Ellips Hair Vitamin Moroccan Series” untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut wanita Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat