androidvodic.com

Spring Look Terbaru Bikin Penampilan Makin Stylish dengan Promo Spesial BRI di SOGO - News

News - Bagi kamu penggemar fashion, tentunya ingin memiliki koleksi baju yang sesuai dengan tren sekarang, salah satunya adalah spring look, yang terinspirasi karena musim semi dari bulan Maret-Mei.

Spring look biasanya pakaian yang memiliki warna-warna cerah, seperti pastel dengan motif bunga, yang bertujuan untuk bergaya santai tapi rapi di saat yang bersamaan. Tahun 2024 ini, salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia yakni SOGO memiliki program Hello Spring SOGO yang dapat menjadi tempat ideal para pecinta fashion untuk berbelanja pakaian spring look terbaik mereka.

Kabar bahagia untuk kamu pecinta fashion, karena sekarang sedang ada promo voucher spesial dari BRI dengan nilai hingga Rp750.000 untuk berbelanja pakaian di SOGO.

Miliki spring look terbaru dengan promo spesial BRI

Terdapat beberapa promo spesial dari BRI untuk kamu yang ingin memiliki spring look impian dengan berbelanja di SOGO. Seperti promo BRI Thursday di SOGO, dengan kesempatan mendapat voucher hingga Rp750.000 jika minimal pembelanjaan Rp2.000.000 dengan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI.

Kemudian ada juga promo Debit BRI Prioritas Thursday Rebate, yang berlaku untuk nasabah Debit BRI Prioritas, Debit BRI Private, Kartu Kredit BRI Infinite, Kartu Kredit BRI World Access ditambah SPC/Mapclub Members. Melalui promo ini, kamu bisa mendapatkan potongan langsung hingga Rp850.000 sesuai minimal belanja kamu di SOGO.

Untuk pelanggan wanita, selain berbelanja pakaian kamu akan ditawarkan produk kosmetik dan parfum untuk memperindah penampilan sehari-hari melalui promo Ladies Wear to Cosmetic and Fragrance dari BRI. Hanya dengan minimal pembelanjaan Rp1.500.000 untuk pakaian wanita untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp200.000, metode pembayaran menggunakan Kartu BRI.

Sebaliknya, para wanita juga bisa mendapatkan promo spesial dari BRI jika berbelanja produk kosmetik dan wewangian (cosmetic and fragrance) melalui program Cosmetic and Fragrance to Ladies Wear. Kamu yang belanja minimal Rp1.500.000 untuk kategori Cosmetic and Fragrance akan mendapatkan voucher belanja Rp200.000 untuk pembelian selanjutnya di kategori Ladies Wear.

Sementara kamu yang pria juga kebagian promo spesial dari BRI, yakni dengan program Mens Wear to Home and Luggage. Customer yang berbelanja menggunakan Kartu BRI dengan minimal pembelanjaan Rp1.500.000 untuk Mens Wear akan mendapatkan shopping voucher Rp200.000 yang bisa digunakan pada pembelanjaan selanjutnya dengan minimal transaksi 2x dari nominal voucher untuk barang-barang Home and Luggage.

Masih dalam rangka memperingati Hari Kenaikan dan menyambut Hari Waisak, BRI juga menghadirkan promo Ascension Day Specials dan Vesak Day Specials untuk para nasabah belanja di SOGO dengan minimal pembelanjaan Rp2.000.000 akan mendapatkan shopping voucher dengan nominal Rp200.000 di pembelian selanjutnya tanpa minimal transaksi.

Terakhir, BRI juga menghadirkan promo Cosmetic & Fragrance Payday Rebate untuk kamu yang hanya ingin belanja kosmetik dan wewangian di SOGO. Dengan minimal pembelanjaan Rp2.000.000 untuk barang cosmetic and fragrance dengan Kartu BRI akan mendapatkan potongan langsung 10 persen dengan maksimal potongan Rp800.000.

Itulah sederet promo spesial dari BRI untuk kamu yang sedang berencana belanja pakaian di SOGO untuk menyempurnakan penampilan spring look kamu tahun ini. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa kunjungi link ini. Oya, jangan lupa download aplikasi BRImo secara gratis sekarang juga di PlayStore, AppStore dan AppGallery.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat