androidvodic.com

Rayakan Anniversary ke-28, Frank & co. Luncurkan Campaign "You Are a Diamond" - News

News - Frank & co., luxury jewellery brand berkualitas di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) menghadirkan instalasi memukau yang merangkum perjalanan Frank & co. selama 28 tahun sejak pertama kali berdiri pada tahun 1996. Frank & co. saat ini diketahui sudah memiliki 49 gerai di 19 kota di Indonesia dan menjalankan bisnis secara beretika dan berkelanjutan.

Dalam rangka merayakan Anniversary ke-28, Frank & co. meluncurkan campaign yang menginspirasi, yakni "You Are a Diamond." Pesan yang diusung ini merupakan suatu gebrakan dalam industri perhiasan, mencerminkan filosofi Frank & co. yang mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan yang melebihi sekadar penampilan fisik. Bahwa setiap individu itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian. Setiap orang patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang.

Pesan ini kembali mempertegas bahwa setiap orang adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan dari Frank & co. merupakan simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, wujud dari inner brilliance yang bersinar dalam diri setiap individu.

Perwujudan "You Are a Diamond" dalam Perayaan Anniversary Frank & co. Ke-28

Pesan "You Are a Diamond" yang menjadi filosofi Frank & co. ini tidak hanya sekadar kata-kata, tetapi diwujudkan dalam serangkaian kegiatan yang menginspirasi dan memukau. Salah satunya sunset party pada 17 Mei 2024 di Fountain Area, Plaza Senayan, Jakarta, sebagai perayaan puncak Anniversary ke-28 dari Frank & co. Acara utama ini menghadirkan performer ternama Indonesia, dihadiri oleh pelanggan setia serta para figur publik dan pimpinan media massa di Indonesia.

Pada perayaan puncak Anniversary ke-28 ini, Frank & co. pun sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Maudy Ayunda. Pemilihan Brand Ambassador ini juga menyoroti kecantikan sejati dari dalam diri setiap individu.

Kemudian, sebagai perwujudan dari pesan ‘You Are a Diamond’, tidak tanggung-tanggung, Frank & co. mengadakan sebuah jewellery exhibition dengan immersive experience yang megah bertajuk "You Are a Diamond: The Frank & co. 28 th Anniversary Exhibition" yang bisa dinikmati oleh publik dari tanggal 18-26 Mei 2024.

Instalasi berbentuk gift box marun besar yang mewah ini mengajak para pengunjung untuk menjelajahi perjalanan Frank & co. selama 28 tahun, dari awal berdirinya hingga menjadi brand perhiasan ternama di Indonesia.

instalasi jewellry franc & co

Tidak hanya itu, berbagai aktivitas interaktif turut disajikan di area exhibition, di mana setiap detilnya mencerminkan filosofi "You Are a Diamond." Dengan menyajikan pengalaman yang tak terlupakan, setiap momen dalam acara ini dirancang untuk mengangkat dan merayakan keunikan serta kecemerlangan dalam diri setiap individu. Itulah wujud nyata dari pesan yang mendalam, membawa makna yang kuat dan inspiratif bagi semua pengunjung yang hadir.

Pada momen perayaan puncak tersebut, Rolly Soesanto selaku General Manager dari Frank & co. mengatakan, "Dalam rangka merayakan Anniversary ke-28, Frank & co. mempersembahkan pesan 'You Are a Diamond'. Pesan yang kami usung ini mencerminkan filosofi kami bahwa setiap orang itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian. Mereka patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang. Pesan ini mempertegas bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilauan dari dalam dirinya yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan Frank & co. bukan hanya sekadar sebagai penghias penampilan, melainkan simbol cinta juga ekspresi diri yang merupakan wujud dari kecemerlangan batin yang bersinar dalam diri. Dengan mengutamakan keunikan setiap orang seperti berlian sejati, Frank & co. menegaskan bahwa keindahan sejati terletak dalam keanggunan dan keunikan diri setiap individu. You are more than beautiful, you are a diamond."

Baca juga: Hadirkan Koleksi Perhiasan Berlian Berkualitas, Frank & co. Buka Gerai Baru di AEON Mall Deltamas

Maudy Ayunda, Brand Ambassador Frank & co. menceritakan bahwa ia pertama kali mengenal perhiasan Frank & co. saat ibunya memberikannya hadiah berupa anting-anting Frank & co. saat masih remaja.

Lebih lanjut, Maudy mengatakan, “Anting-anting itu begitu indah dan berkesan, hingga saat ini masih saya simpan dan pakai dengan penuh rasa cinta. Bagi saya, Frank & co. bukan hanya tentang perhiasan yang indah, tetapi juga tentang momen-momen spesial dan makna yang terkandung di dalamnya. Frank & co. tidak hanya memiliki koleksi perhiasan yang indah, tetapi juga punya pesan yang kuat: You Are a Diamond. Pesan ini selalu mengingatkan saya bahwa setiap orang memiliki kilau dan kekuatan yang luar biasa di dalam dirinya. Kita tidak hanya cantik di luar, tetapi juga di dalam. Kita memiliki kemampuan untuk mencapai apa pun yang kita inginkan, dan Frank & co. selalu ada untuk mendukung kita dalam perjalanan itu. Frank & co. selalu menginspirasi setiap individu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, dan untuk bersinar dengan inner brilliance yang mereka miliki.”

Mempersembahkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Selama 28 tahun perjalanannya, Frank & co. menghadirkan beragam perhiasan berlian istimewa yang tak lekang oleh waktu. Sebagai The Residence of F Color and VVS Clarity Diamond Jewellery, Frank & co. tiada hentinya mempersembahkan yang terbaik termasuk dalam selebrasi Frank & co.’s 28 th Anniversary kali ini. Kali ini, Frank & co. mempersembahkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition, koleksi spesial di Frank & co.’s 28 th Anniversary.

Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28 th Anniversary. Pink sapphire tidak hanya menambah sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan.

Precious stone ini melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta yang memperkaya detail dari Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Kehadiran pink sapphire sebagai precious stone tambahan yang mempercantik tampilan cincin, cincin berlian wanita ini dihiasi dengan berlian utama Frank Fire. Berlian Frank Fire memiliki keunggulan dibandingkan berlian lain, yakni:

The Top 1 persen Diamonds

Berlian dikurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity. Proses ini berhasil meluluskan hanya 1 persen dari berlian Triple Excellent menjadi Frank Fire.

Double International Certification

Selain dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas berlian (diamond grading report), berlian Frank Fire juga memiliki sertifikat Sarine Light Performance untuk menilai interaksi berlian dengan cahaya.

Gemologists–Curated Triple Excellent Diamonds

Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar yang menaungi Frank & co. menerbitkan Frank Fire Document of Authenticity yang menunjukkan bahwa setiap butir Frank Fire telah diperiksa dan dikurasi oleh para Gemologist. Dari hasil pemeriksaan tersebut, berlian alami Frank Fire terbukti memiliki kualitas potongan (cut), simetri (symmetry), dan polesan (polish) yang excellent.

Koleksi istimewa Frank Fire Alegria Deluxe Edition ini hanya tersedia dalam jumlah dan waktu yang terbatas, yaitu sampai 30 Juni 2024 saja.

Untuk informasi selengkapnya tentang Frank Fire Alegria Deluxe Edition dan koleksi perhiasan istimewa lainnya dari Frank & co. pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.

Baca juga: Ungkapan Perasaan Cinta, Frank & co. Gandeng Monica Ivena Luncurkan Koleksi Perhiasan Love Poetry

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat