androidvodic.com

Ganjar Pranowo Nyatakan Siap Jadi Capres 2024, Pengamat: Tidak Ada yang Spesial, Dia Manusia Biasa - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menyebut deklarasi Ganjar Pranowo siap maju calon presiden 2024 bukan hal yang spesial.

Menurut Adi karena sudah sejak lama Ganjar Pranowo mengungkapkan keinginannya untuk menjadi calon presiden 2024 mendatang.

"Kalau saya sederhana ya melihat akhir-akhir ini Ganjar deklarasi capres. Pertama tidak ada yang spesial kalau Ganjar ingin maju capres," kaya Adi Prayitno dalam diskusi daring, Kamis (20/10/2022) malam.

Perihal deklarasi Gubernur Jawa Tengah itu siap bersaing dikontestasi Pilpres 2024 dikatakan juga Ganjar Pranowo merupakan manusia biasa.

"Itu menunjukkan Ganjar sebagai manusia biasa tidak bisa menutupi keinginannya untuk menjadi presiden. Karena puncak tertinggi menjadi aktivis partai sejauh yang sejauh kita lihat tentu menjadi calon presiden. Untung kalau menang," tambahnya.

Kemudian dikatakan Adi bahwa yang jadi pertanyaan kenapa baru sekarang Ganjar secara deklaratif ingin maju.

Menurutnya ini penegasan untuk PDI Perjuangan bahwa selain Puan Maharani, Ganjar Pranowo juga ingin jadi Capres 2024.

"Ganjar tidak menutupi keinginannya untuk bertanding di Pilpres 2024. Sekalipun saat ini selalu dianaktirikan, jadi anak kos di partainya sendiri. Ganjar tidak patah arang," ungkapnya.

Adi menambah bahwa jika dilihat siaran ulang dari stasiun televisi. Pernyataan Ganjar kalimatnya bersayap, siap atas nama bangsa dan negera.

Baca juga: GP Mania Soal Pernyataan Ganjar Siap Maju Capres 2024: Ada Sinyal Halus Dukungan Megawati

"Jadi dalam konteks itu harus dipahami Ganjar punya keinginan maju dan tidak bisa ditutup-tutupi," ujarnya.

Pernyataan Ganjar Pranowo Siap Maju Capres 2024

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sela-sela rapat koordinasi kepala daerah PDIP di kantor Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sela-sela rapat koordinasi kepala daerah PDIP di kantor Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022). (News/ Fersianus Waku)

Diberitakan News sebelumnya, Ganjar Pranowo buka suara terkait kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar menyebut jika partai akan membahas secara keseluruhan terkait pemilihan capres ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat