androidvodic.com

Ditanya Siapa Cawapres Pilihannya, Ini Jawaban Prabowo Subianto - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto enggan menjawab sosok calon wakil presiden (cawapres) yang bakal menjadi pilihannya di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Eks Danjen Kopassus tersebut ogah menjawab pertanyaan awak media lantaran berada di masjid. Prabowo mengaku enggan berbicara politik di rumah ibadah.

"Ssstt nggak boleh bicara politik disini," ujar Prabowo sembari memberikan gestur dengan jari telunjuk ke bibir agar awak media diam saat ditemui usai silaturahmi dan tausiah kebangsaan bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2023).

Baca juga: Juru Bicara Anies Baswedan Tanggapi Video Hoaks yang Catut TNI dan Panglima TNI

Prabowo pun juga masih enggan berkomentar lebih lanjut mengenai sosok cawapresnya meskipun telah berada di luar Masjid Istiqlal. Dia khawatir bakal ditegur oleh Bawaslu RI.

"Nggak boleh bicara politik, nanti aku disemprit," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Kamis (18/5/2023) siang.

Adapun kedatangannya untuk menghadiri kegiatan silaturahmi dan tausiah kebangsaan bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan yayasan Prabowo Subianto.

Pantau Tribunnews di lokasi, Prabowo tampak tiba memakai kemeja berwarna putih dengan mobil berwarna putih sekira pukul 13.38 WIB. Dia pun langsung disambut oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Irus.

Tak hanya itu, ada pula Sultan yang dipertua negeri malaka Malaysia, Tun Seri Setia H M Ali Rustam dan Imam Makkah, Muhammad Sharif Muhammad Imrani.

Eks Danjen Kopassus itu juga disambut dengan shalawat dan pukulan marawis. Dia pun langsung masuk masjid istiqlal dengan disambut ratusan jamaah yang telah hadir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat