androidvodic.com

Pengurus Partai Demokrat, PKS, dan NasDem Bertemu Anies Baswedan di Bali, Ini yang Dibahas - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Para pengurus Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai NasDem Provinsi Bali menggelar pertemuan dengan bakal calon presiden (Bacapres) pilihan NasDem Anies Baswedan di Bali, Minggu (13/11/2022) sore.

Kabar pertemuan itu juga dikonfirmasi langsung Juru Bicara sekaligus Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Herzaky menyebut, pembahasan dalam pertemuan antara calon rekan kerja Koalisi Perubahan dengan Anies Baswedan tersebut untuk merekatkan kepengurusan ketiga partai di daerah.

"Tujuan pertemuan ini adalah untuk menguatkan dan merekatkan kepengurusan tiga partai ini di tiap daerah, membangun soliditas, sekaligus mempersiapkan rencana-rencana ke depannya terkait pemenangan koalisi perubahan," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya kepada awak media, Senin (14/11/2022).

Herzaky mewakili Partai Demokrat berharap dengan pertemuan tersebut terbangun kesamaan koalisi yang semakin kokoh dan kuat.

Baca juga: Anies Baswedan Bertemu Tiga Petinggi Partai Politik Anggota Koalisi Perubahan di Bali, Bahas Apa?

Sehingga, nantinya target kemenangan yang dicanangkan ketiga partai tersebut bisa diwujudkan.

"Harapannya, dengan chemistry yang terjalin sejak awal, baik di Pusat maupun di daerah, membuat fundamental koalisi perubahan menjadi semakin kuat dan kokoh," kata Herzaky.

"Kemenangan Perubahan pun menjadi semakin dekat dan nyata," sambungnya.

Baca juga: NasDem Sebut Jokowi Tak Setuju Anies Baswedan Ditunjuk Jadi Capres, Cenderung Pilih Ganjar Pranowo

Dalam pertemuan tersebut, Partai Demokrat sendiri diwakili Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali I Made Mudarta dan didampingi Sekretaris DPD.

Untuk perwakilan dari PKS dan NasDem, masing-masing diwakili ketua dan sekretaris pengurus partai politik bersangkutan di tingkat provinsi Bali.

"Kali ini yang hadir adalah para petinggi dan punggawa Partai Demokrat, Nasdem, dan PKS di tingkat Provinsi Bali," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat